MENU TUTUP

Gathering Keluarga dan Wisata Religi Selesai, Rombongan IKS Pulang ke Dumai

Selasa, 08 Maret 2022 | 18:53:27 WIB
Gathering Keluarga dan Wisata Religi Selesai, Rombongan IKS Pulang ke Dumai
DUMAI (MR) - Setelah melakukan perjalanan tour di Provinsi Sumatera Barat, Rombongan Ikatan Keluarga Sakinah (IKS) Kota Dumai binaan dr. H. Sunaryo dan Dra. Hj. Sirlyana MP., (7/3), akhirnya tiba kembali ke Dumai.
 
Sebelum berangkat pulang, rombongan IKS sempat menyelesaikan beberapa agenda kegiatan di Provinsi Sumatera Barat tersebut, yaitu mengikuti Subuh Mubarokah yang diadakan di Mesjid Raya Sumatera Barat yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat Buya H .Mahyeldi Ansyarullah yang mana ceramah diisi oleh ustad Kondang Deri Sulaiman.
 
Selanjutnya, rombongan pun melakukan tamah ramah dan sarapan bersama di kediaman dinas gubernur Sumatera Barat dan melaksanakan sesi foto bersama di sebelah auditorium.
 
Lalu, rombongan pun menyempatkan melakukan Darmawisata dan makan siang ke pantai Rhasya yang terletak di Jalan Bungus Painan.
 
Lanjut Wisata Religi & Shalat Zuhur serta Ashar di jama' Taqdim Qashar di Masjid Al-Hakim Taplau Muara Padang. 
Masjid ini kepunyaan perantau minang H. Arnes, Pemilik Toko Ratu Textile di Jl.Sudirman Pekanbaru Riau.
 
Setelah itu, rombonganpun turut memenuhi undangan makan malam dan silaturahmi di kediaman dinas Bupati Agam Dr. Andi Warman, MM.
 
Pada kesempatan ini, Andi Warman sempat menceritakan tentang masa lalunya yang mana sangat penuh dengan perjuangan untuk kuliah di salah satu universitas ternama di Indonesia yaitu Tri Sakti.
 
Pria yang juga masih aktif menjadi dosen di universitas tersebut juga tak segan-segan menyampaikan bahwa untuk mewujudkan impiannya ia sempat menjadi tukang jahit.
 
"Saya adalah orang yang pantang menyerah, saya sempat menjadi tukang jahit di Jakarta untuk memenuhi impian saya dan memenuhi kebutuhan hidup saya, saya harap giatnya kerja keras saya ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua yang ada di sini untuk mewujudkan impian dan keinginan kita," Ujarnya.
 
Ditemui di tempat terpisah, Ketua Panitia Gathering Keluarga dan wisata religi Hj Nurijah Hanum, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta rombongan IKS Kota Dumai yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.
 
Tak lupa, ia juga turut mendoakan Pembina IKS dr. H. Sunaryo dan Dra. Hj. Sirlyana MP, agar selalu sukses dalam menjalankan segala kegiatannya karena sudah turut mendukung terlaksananya Gathering Keluarga dan Wisata Religi ini.
 
"Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta rombongan kegiatan yang sudah ikut berpartisipasi dalam Gathering Keluarga dan Wisata Religi ini, tak lupa saya juga turut mendoakan bapak dr. H. Sunaryo dan ibu Dra. Hj. Sirlyana MP selaku pembina IKS yang sudah memberikan segala sumbangsihnya untuk menyukseskan acara ini," Tutupnya.
 
 
Penulis: Didin Marican

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78