MENU TUTUP

Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Balita Pengidap Pembengkakan Hati

Selasa, 15 Maret 2022 | 21:53:57 WIB
Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Balita Pengidap Pembengkakan Hati

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM memberikan secara langsung bantuan perobatan bagi Nurul Aisyah bocah 3 tahun yang menderita Asites EC Hipoalbuminemia atau pembengkakan hati di Kediaman Bupati Labuhanbatu, Jalan Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Selasa (15/03/2022). 

Nurul Aisyah merupakan putri dari pasangan Sandi Priyanto (32) dan Murniati (29) warga Dusun Sei Deras, Desa Kampung Bilah, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu. Diketahui, Nurul sudah menderita sakit sejak 2.5 tahun lalu. Dia pernah beberapa kali harus dirujuk ke Rumah Sakit. 

Nurul sempat dirawat di RSU Elpi Al Azis, kemudian dirujuk ke RSUD Rantauprapat, Murni Teguh Medan, Adam Malik dan hingga saat ini harus dirujuk ke Rumah Sakit yang ada di Jakarta guna melakukan operasi cangkok hati.

Saat memberikan bantuan yang diterima langsung orang tua Nurul. Bupati turut prihatin dan berharap penyakit Nurul dapat segera disembuhkan. Melalui Dinas Kesehatan, Erik mengatakan Pemkab Labuhanbatu akan terus mengawasi kondisi Nurul terkait perkembangan kesehatannya.

"Semoga cepat sembuh untuk ananda Nurul. Kita melalui Dinas Kesehatan akan terus mengawasi dan berkoordinasi dengan pihak keluarga dan dokter yang akan menangani Nurul disana terkait kesehatan nya,"Ucap Erik.

Sementara itu, Sandi Priyanto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu atas kepedulian nya untuk membantu meringankan beban dalam pembiayaan perobatan buah hatinya. Dia juga berharap Bupati Erik diberikan kesehatan dan umur yang panjang untuk memimpin Labuhanbatu jadi lebih baik.

"Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan untuk Bapak Bupati Labuhanbatu atas bantuan yang diberikan kepada kami. Saya berharap semoga Bapak diberikan kesehatan dan umur yang panjang untuk memimpin Labuhanbatu kedepan,"Ucap Sandi yang merupakan Ayah Nurul. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78