MENU TUTUP

Kapolres Rohil Tinjau Langsung Gudang Minyak Goreng di Bagansiapiapi

Rabu, 16 Maret 2022 | 13:57:56 WIB
Kapolres Rohil Tinjau Langsung Gudang Minyak Goreng di Bagansiapiapi Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK didampingi Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH cek sejumlah agen minyak goreng antisipasi penimbunan.

ROHIL (MR) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK lakukan peninjauan langsung ke gudang minyak goreng guna mengantisipasi kalau kalau ada penimbunan. Rabu (15/2022).

Dalam peninjauan itu Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi oleh Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH, dengan melakukan penyisiran di beberapa gudang minyak goreng dan distributor minyak goreng yang berada di wilayah Bagansiapiapi.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan prihal peninjauan ke gudang gudang dan distributor minyak goreng oleh Kapolres Rohil.

"Melakukan pengecekan ke gudang- gudang minyak goreng guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng diwilayah Kecamatan Bangko," kata AKP Juliandi SH.

Dari hasil peninjauan yang dilakukan ke CV Bintang Makmur (Distributor Fortune) yang beralamat di Jalan Perdagangan Bagansiapiapi, dijumpai kepala gudang atas nama saudara Along, Jumlah stok mereka kosong dan Harga eceran Rp. 14.000 perliter

Kemudian dilanjutkan ke Toko Bintang Dewi (distributor minyak goreng curah) yang beralamat di Jalan Pahlawan ujung Bagansiapiapi. Mereka memiliki jumlah minyak goreng sebanyak 7,6 ton dan untuk harga eceran di bandrol dengan Rp.13.000 perliter. 

Sementara Toko lainnya Bintang Terang (pengecer minyak goreng curah) Alamat Jalan Sungai Garam Bagansiapiapi, Jumlah stok kosong dengan harga eceran Rp. 15,300,- perliter.

"Dan di Toko Berdikari (pengecer minyak goreng curah) yang beralamat di Jalan Satria No 6F jumlah stoknya kosong dan disitu untuk harga eceran sebesar Rp 14,000 perkilogram," terang AKP Juliandi SH.

Berdasarkan pemantauan dan pengecekan gudang dan pengecer tidak ditemukan adanya penimbunan minyak goreng, dan tidak ada antrian dalam pembelian minyak goreng.

"Kemudian berdasarkan keterangan dari distributor bahwa stok minyak goreng diperkirakan akan masuk pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2022," pungkasnya. (rls/Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)