MENU TUTUP

Babinsa Dumai Barat Siap Dukung Program Walikota Dumai

Senin, 21 Maret 2022 | 13:46:51 WIB
Babinsa Dumai Barat Siap Dukung Program Walikota Dumai

DUMAI (MR) - Walikota Dumai H.Paisal SKm, Mars menggelar apel khidmat persampahan, (21/3).

Kegiatan yang digelar di Lapangan kantor camat Dumai Barat ini, turut dihadiri oleh Camat Dumai Barat, Ka Puskesmas sekecamatan Dumai Barat.

Lurah Sekecamatan Dumai Barat, Perwakilan Babinsa Kecamatan Dumai Barat (Sertu Sugianto dan Sertu Mahyudin), Kepala Sekolah Sekecamatan Dumai Barat.

Dikegiatan ini juga, turut serta diserahkan Motor kaisar kepada masing-masing kelurahan yang ada di kecamatan Dumai Barat.

Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai, Sertu Sugianto mengatakan, bahwa ia selaku Babinsa siap mendukung program yang dicanangkan oleh pemerintah Kota Dumai yaitu khidmat persampahan.

"Kami selaku Babinsa, siap menyukseskan program Walikota Dumai dalam hal ini program khidmat persampahan, kami siap mengontrol wilayah binaan kami agar bisa terbebas dari tumpukan sampah," Katanya

Senada dengan di atas, Sertu Mahyudin juga mengungkapkan hal yang sama, ia juga meminta peran dan partisipasi masyarakat untuk memastikan Program ini berjalan dengan lancar.

"Untuk terbebas dari tumpukan sampah, memang perlu peran kita semua, oleh sebab itu, kami meminta kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyukseskan program Khidmat Persampahan ini, Ayo kita bisa !!!," tuturnya.


Penulis: Didin Marican

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses