MENU TUTUP

Bumdes Bukit Kerikil Gelar 'Gebyar' Tahunan

Rabu, 30 Maret 2022 | 21:12:41 WIB
Bumdes Bukit Kerikil Gelar 'Gebyar' Tahunan Suasana Gebyar Tahunan Bumdes Bukit Kerikil. (HANDANA)

BUKITBATU (MR) – Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Bukit Kerikil, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau menggelar acara 'Gebyar' hasil Tahunan bertempat dihalaman Kantor Desa Rabu 30 Maret 2022.

Pada saat itu Direktur Bumdes Bukit Kerikil, Ismunandar menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua stakeholder atas dukungannya selama ini yang telah mendukung serta bekerjasama untuk membesarkan Bumdes yang kita banggakan.

"Sekarang kita sudah memiliki ada 3 unit, yang pertama USP, lebah madu dan Pertamini. Kedepan insyaallah ada yang baru, dan lagi digodok yaitu unit Gas LPJ," kata Direktur Bumdes Bukit Kerikil, Ismunandar saat memberikan sambutan dikutip monitorriau.com.

Ditambahkannya, Kita juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang sudah banyak membantu dalam memajukan atau mengembangkan Bumdes Bukit Kerikil semenjak berdiri.

"Semoga kedepan kami dari Bumdes Bukit Kerikil bisa menyumbangkan lebih banyak lagi PADes, untuk Tahun ini kita sudah menghasilkan sebesar Rp. 22.034.871," terangnya.

Kepala Desa Bukit Kerikil, Nurdin pada saat itu mengatakan Bumdes kita ini harus mampu menggali potensi-potensi lainnya, banyak kerajinan-kerjinan dan home industri yang bisa dibuat oleh Masyarakat.

"kepada pemanfaat mari berlomba-lomba untuk membayar tepat waktu, jangan molor, karena untuk kontribusi USP sangat terasa sehingga meningkatkan perekonomian Masyarakat, banyak orang Desa sudah naik kelas dibidang ekonomi semoga kedepan tidak banyak lagi tunggakan," ucapnya.

Kemudian pihak Korcam Bandar Laksamana, Selamat menyampaikan bahwa kalau dilihat menurut data, Desa bukit kerikil paling sedikit tunggakannya dan PADes nomor urut dua terbesar di Kecamatan bandar Laksamana. semoga kedepannya bisa paling tinggi di kabupaten Bengkalis.

"Karena Desa Bukit Kerikil punya potensi untuk sampai kesana, yang paling penting semua stakeholder harus bekerja sama, kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini, selamat kepada yang mendapat hadiah undian, jadikan ini sebagai motivasi untuk tertib membayar setiap bulannya," tuturnya.

Sementara itu Camat Bandar Laksamana yang diwakili oleh Kasi Tapem, Dodi Candra mengatakan Bumdes Bukit Kerikil ini dari mulai berdiri sampai sekarang memang luar biasa dan kami pihak Kecamatan sangat memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus yang sudah bekerja dengan baik.

"Kami kembali mengingatkan kepada pemanfaat agar lebih giat lagi dalam membayar tunggakan, karena ini uang Negara jangan nanti ada masalah hukum dibelakangan hari," ujarnya.

Untuk Unit yang sudah ada di Bumdes Bukit Kerikil, diutarakan Dodi Candra, kami pihak Kecamatan Bandar Laksamana sangat mendukung dan agar lebih dikembangkan lagi dari sekarang, untuk Pengurus harus lebih semangat.

"Semoga kedepannya Bumdes Bukit Kerikil lebih baik lagi dan hadiah utamanya untuk para Pemanfaat kedepannya agar dibesarkan lagi kalau bisa satu unit Sepeda motor," pungkasnya. (HANDANA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses