MENU TUTUP

Lembaga Tepak Sirih Silaturahmi Dengan Kapolsek Tanjung Melawan

Kamis, 07 April 2022 | 15:32:41 WIB
Lembaga Tepak Sirih Silaturahmi Dengan Kapolsek Tanjung Melawan Muhammad Sarbaini bincang-bincang dengan Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA Irwandi Turnip SH

ROHIL (MR) - Ketua Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir, Muhammad Sarbaini (Rahmad Pantun) silaturahmi ke Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir, diterima secara langsung Kepala Kepolisian (Kapolsek) Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA  Irwandi Turnip SH, Rabu, (06/04/2022) kemarin.

Rahmat Pantun, selaku Ketua Lembaga Tepak Sirih saat itu hadir bersama pengurus Tepak Sirih lainnya menyampaikan bahwa terlaksananya kegiatan ini dalam rangka membangun kalaborasi dan mempererat silaturahmi kedua belah pihak.

“Hari ini kita bisa bersilaturrahmi ke Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan dan diterima secara Bapak Kapolsek , IPDA  Irwandi Turnip SH, langsung merima kami dengan baik diruang kerjanya," katanya.

Lembaga Tepak Sirih dan Kapolsek saat itu banyak berdiskusi seputar perkembangan pemuda tentang seni budaya dan adat istiadat serta kemajuan sumber daya manusia pemuda di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dalam kesempatan itu Rahmat Pantun juga menyampaikan seputar kegiatan Lembaga Tepak Sirih dan siap membantu dan bersinergi bersama pihak Kepolisian Sektor Tanah Putih Tanjung Melawan.

Selaku Ketua sekaligus pendiri Lembaga Tepak Sirih, Rahmad Pantun tidak lupa menyampaikan  terimakasih kepada Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

"Saya berharap silaturrahmi ini kedepan dapat terus dilakukan," katanya.

Kapolsek IPDA Irwandi Turnip SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan menyampaikan pemuda merupakan bagian penting dalam rangka mendorong kemajuan di tengah masyarakat.

“Pemuda memiliki peran penting dalam mendorong kemajuan Seni budaya dan adat istiadat maupun dalam kegiatan positif bagi kemajuan masyarakat," tukasnya.

Dalam kesempatan itu IPDA Irwandi Turnip mengajak para pemuda/i dan seluruh masyarakat untuk menjadi garda depan serta berperan aktif dalam sosialisasi penerapan protokol kesehatan sekaligus mengikuti Vaksin COVID-19.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak dan menghimbau agar masyarakat mengikuti Vaksinasi COVID-19 serta tetap mematuhi protokol kesehatan dan Vaksinasi COVID-19," terangnya.

"Kami siap bersinergi dan kalaborasi dengan organisasi dan pemuda/i yang ada di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan," pungkasnya. (Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

4

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

5

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku