MENU TUTUP

Wali Kota Dumai Berharap Dinas Perhubungan Dapat Maksimalkan Pelayanan Khidmat Penerangan

Rabu, 11 Mei 2022 | 13:59:18 WIB
Wali Kota Dumai Berharap Dinas Perhubungan Dapat Maksimalkan Pelayanan Khidmat Penerangan Wali Kota Dumai H. Paisal bersama Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Said Effendi

DUMAI (MR) – Wali Kota Dumai H. Paisal berharap kepada seluruh PNS dan TKPK di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai untuk selalu menjaga kekompakan dan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya dalam menjalankan salah satu dari program Dumai Berkhidmat Menuju Kota Idaman yakni Khidmat Penerangan.

“Kita berharap di tahun 2023 Khidmat Penerangan dapat berjalan dengan optimal. Dan Alhamdulillah saat ini secara perlahan sudah berjalan, walaupun belum bisa menjangkau secara keseluruhan, tapi yang jelas tetap bekerja dengan ikhlas melayani masyarakat Kota Dumai,” ujar H. Paisal saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bi Halal bersama seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja dalam Perjanjian Kontrak (TKPK) di lingkungan Dishub Kota Dumai pada Rabu (11/5/2022).

“Dan juga karena Dishub merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar, kami mohon kepada Said dan seluruh jajaran dilingkup Dinas Perhubungan untuk tetap solid dan kompak serta memiliki komitmen bersama, saya yakin dengan begitu Dishub dapat memecah rekor sebagai penyumbang PAD terbesar di Kota Dumai,” imbuhnya.

Sementara, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Said Efendi, SE mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini selain mempererat silaturahmi antar sesama, juga menambah spirit pelayanan khususnya di internal Dinas Perhubungan Kota Dumai.

"Terima kasih atas kehadiran Bapak Wali Kota, Sekda, para Asisten Sekretariat Daerah Kota Dumai, perwakilan Bank Riau - Kepri, Bank Mandiri, Kasat Lantas Polres Dumai beserta jajaran dan tamu undangan lainnya. Semoga ikatan silaturahmi sesama kita semakin terjalin erat dan dapat menambah semangat kita untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kota Dumai," sebut Said.

Acara yang dipusatkan di Halaman Parkir Dishub Kota Dumai tersebut ditutup dengan tausiyah agama sekaligus do'a yang disampaikan oleh Al Mukarom Al Ustadz Panaekan Hasibuan, Lc serta makan bersama.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78