MENU TUTUP

Pelda Joko Laksanakan Sosialisasi Serta Himbauan Cegah Covid-19

Jumat, 01 Juli 2022 | 14:49:47 WIB
Pelda Joko Laksanakan Sosialisasi Serta Himbauan Cegah Covid-19
DUMAI (MR) - Guna untuk mencegah dan memutuskan Mata Rantai Covid-19, Kodim 0320/Dumai melalui Koramil 02/Bukit Kapur Pelda Joko Babinsa Kelurahan Bukit Kayu Kapur melaksanakan Patroli Sosialisasi, himbauan, (1/7).
 
Pelda Joko terus mengintensifkan Patroli, Sosialisasi, himbauan dan penertiban kembali guna melakukan pencegahan terhadap Covid-19 dengan menyisir beberapa tempat keramaian dan beberapa tempat yang dijadikan tempat perbelanjaan di Wilayah binaannya.
 
"Kegiatan yang dilaksanakan ini guna mencegah dan mengantisipasi serta memutuskan mata rantai Covid-19, ini adalah sebagai tindak lanjut anjuran Pemerintah, Dalam Sosialisasi, penyuluhan dan himbauan tersebut saya juga melakukan penertiban agar masyarakat dapat patuh dan masyarakat tertib menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan dan agar betul-betul Masyarakat melaksanakannya," Ujarnya.
 
Ia juga menjelaskan bahwa Babinsa Jajaran Koramil 02/Bukit Kapur turut Mengedepankan Sikap Humanis dengan melakukan dengan Ikhlas agar apa yang dikerjakan juga bernilai ibadah.
 
"Semoga dengan himbauan, Sosialisasi yang di laksanakan ini dapat memberikan kesadaran dan mengikuti anjuran dari pemerintah guna mencegah Covid-19 di Kota Dumai Khususnya di Kelurahan Bukit Kayu Kapur,"Katanya.
 
Kegiatan ini pun berjalan dengan lancar, terlihat masyarakat sangat antusias dengan pengarahan dan himbauan yang diberikan oleh pelda Joko lakukan.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78