MENU TUTUP

Babinsa Koramil 02 Bantu Masyarakat Bangun Tempat Untuk Kegiatan Kurban

Sabtu, 09 Juli 2022 | 12:21:41 WIB
Babinsa Koramil 02 Bantu Masyarakat Bangun Tempat Untuk Kegiatan Kurban

DUMAI (MR) - Untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik, Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil 02 BK Kelurahan Bagan Besar dan Bagan besar timur Serma Zul Efendi dan Sertu Sareh, melaksanakan gotong royong dengan masyarakat, (9/7).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempersiapkan tempat dan sarana untuk pemotongan hewan kurban di mesjid At-Taubah yang terletak di Jalan Agenda RT 04.

"Bersama dengan masyarakat dan pengurus mesjid, kita melaksanakan gotong royong untuk mempersiapkan tempat dan sarana untuk pemotongan hewan kurban nanti," Kata Serma Zul Efendi.

Terlihat masyarakat yang hadir pada pelaksanaan gotong royong ini sangat senang, sesekali terdengar canda dan tawa dari mereka yang ada pada saat itu.

Sertu Sareh menjelaskan, budaya Gotong Royong merupakan budaya asli dari Indonesia, oleh sebab itu hal ini harus terus dijaga, bukan hanya bisa meringankan pekerjaan yang berat, namun dengan bergotong royong kita bisa mengenal satu dengan yang lainnya.

"Bukan hanya pekerja saja yang bisa terasa ringan, namun Dengan bergotong royong, kita bisa mengenal satu dan yang lainnya, sehingga rasa kebersamaan kita bisa semakin kuat," Jelasnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

3

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

4

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

5

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan