MENU TUTUP

Polresta Tanjungpinang Bantu Evakuasi Jasad Anak Ditemukan Mengapung

Sabtu, 09 Juli 2022 | 20:44:06 WIB
Polresta Tanjungpinang Bantu Evakuasi Jasad Anak Ditemukan Mengapung
TANJUNGPINANG (MR) - Polresta Tanjungpinang membantu evakuasi jasad anak yang ditemukan mengapung di perairan depan taman Gurindam Tanjungpinang. Sabtu (09/07/22) pukul 11.45 Wib
 
Saat itu piket penjagaan Sat Polairud Polresta Tanjungpinang Aipda Erwin mendapatkan informasi dari Sdr (W) yang menyampaikan bahwa ada satu mayat anak laki-laki yang terapung di kolam bandar merah Tanjungpinang, yang mana pada saat itu Sdr. (W) adalah salah satu penumpang kapal yang baru datang dari Batam tujuan Tanjungpinang. 
 
Mendengar informasi tersebut, Aipda erwin bersama personel Sat Polairud Polresta Tanjungpinang mendatangi TKP, dan ditemukan jenazah anak laki laki yang telah diamankan oleh pihak KSOP dan personel Marinir Tanjungpinang dan dibawa ke RSUD Tanjungpinang dengan menggunakan ambulance. 
 
Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban S.H. S.I.K. mengatakan berdasarkan hasil koordinasi dengan RSUD kota Tanjungpinang maka sekira pukul 12.50 wib mayat dibawa ke RS Raja Ahmad Tabib tanjungpinang untuk dilakukan visum.
 
"Sekira pukul 15.00 wib, Orang tua dari jenazah datang Ke RS Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, dan menurut pengakuan orang tua, terakhir kali anaknya (jenazah) keluar dari rumah pada sore hari Jumat tanggal 08 Juli 2022 untuk berpamitan pergi shalat di masjid Jl. Soekarno Hatta, dan hingga larut malam orangtuanya mencari keberadaan anak tersebut," terang Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban S.H.S.I.K. 
 
Menurut pengakuan sang ibu, dia mendapatkan pesan whatsapp group Dinas Kebersihan kota mengenai berita ditemukan mayat anak laki ditanjungpinang. Mendapatkan informasi tersebut, dia langsung menghubungi Polsek Tanjungpinang Barat dan mengarahkannya untuk menuju ke RS Raja Ahmad Tabib.
 
"Hasil dari Pemeriksaan Visum terhadap jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan di tubuh jenazah, kemungkinan jenazah meninggal dikarenakan lemas saat berenang", tutup Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban S.H.S.I.K.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78