MENU TUTUP

Pupuk Silaturahmi Sesama Alumuni, IAS Dumai Gelar Fun Football

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:14:26 WIB
Pupuk Silaturahmi Sesama Alumuni, IAS Dumai Gelar Fun Football Ikatan Alumni SMANSA (IAS) Dumai usai fun football Sabtu pagi tadi.

DUMAI (MR) - Guna memupuk kembali rasa persaudaraan Alumni SMAN 1 Dumai, Ikatan Alumni Smansa (IAS) menggelar fun football di lapangan Dock Yard, Sabtu,(16/7/2022) pagi. 

Fun football ini dihadiri, puluhan alumni yang dengan semangat serta ceria berkumpul kembali saling bercengkrama di lapangan bola. 

"Alhamdulillah walau agak mendadak kita rencanakan, rekan-rekan, adik-adik dan abang-abang senior sangat antusias hadir," ujar Ketua Ikatan Alumni SMANSA (IAS) Dumai, Muhammad Tony usai kegiatan. 

Tony berharap dengan mulai dilaksanakannya kegiatan ini, maka ke depan dapat berlangsung dan dilaksanakan secara rutin. 

"Minggu depan saya harap lebih antusias dan banyak lagi alumni SMANSA Dumai yang ikut kegiatan ini. Sehingga alumni SMANSA bisa semakin kompak dan bersinergi," Harapnya. 

Sementara itu, salah satu alumni SMANSA Dumai, Opet Prima Putra sembari berkeringat mengatakan lagi-lagi SMANSA Dumai, 5 langkah di depan. 

"Sebelumnya kita (IAS) adalah pencetus turnamen futsal alumni di Dumai. Hingga tahun ini sudah yang ke 15 kali kita gelar," Ungkapnya. 

Opet mengatakan, kali ini IAS hadir dengan sesuatu yang beda yakni, sepakbola. Dimana sepakbola merupakan salah satu elemen pemersatu bangsa dan merupakan olahraga paling populer di planet ini. 

"Sepertinya bung Toni selalu Ketua IAS dan pak Camat Dumai Selatan akan segera mengagendakan fun turnament sepakbola antar alumni Se Kota Dumai bulan Agustus nanti, kita do'akan saja," Tutupnya. (MR/ Red) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses