MENU TUTUP
Pimpin Apel Perdana Untuk Tahun Pembelajaran Baru

Walikota Dumai Ingatkan Siswa Untuk Jauhi Perbuatan Negatif

Senin, 25 Juli 2022 | 00:19:31 WIB
Walikota Dumai Ingatkan Siswa Untuk Jauhi Perbuatan Negatif Wako Dumai H. Paisal saat memimpin apel tahun ajaran baru di SMK Negeri 2 Dumai

DUMAI (MR) - Walikota Dumai H. Paisal memimpin Apel Upacara pada awal tahun pembelajaran yang bertempat di Halaman Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Dumai, Senin (25/07).

Upacara yang dilaksanakan ini merupakan upacara yang pertama kalinya di sekolah tersebut untuk tahun pembelajaran baru atau kurikulum baru yaitu tahun 2022.

Dalam arahannya Walikota Dumai H. Paisal menyebutkan bahwa sekolah SMA dan SMK menjadi ajang untuk sebagai tempat berkumpulnya untuk melakukan suatu potensi yang inovatif bagi para siswa.

"Banyak pilihan disini yang sesuai dengan minat dan jurusan kita, dan kita juga menginginkan SMKN 2 menjadi unggulan di Kota Dumai, kita juga mempunyai program yaitu siswa beradab, para Kepala sekolah dan nanti juga kita bekerjasama dengan pihak-pihak lainnya untuk bersama-sama kita mengawasi anak-anak kita semuanya," ucapnya.

Lebih lanjut Beliau juga berpesan kepada Para siswa sekolah agar menjauhi hal-hal yang sifatnya negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain di sekitarnya.

"Saya berpesan kepada anak-anak kita untuk menjauhi hal-hal seperti rokok dan narkoba, memang awalnya coba-coba dari rokok kemudian ada keinginan nantinya ingin mencoba ke narkoba, juga carilah teman yang baik di lingkungan kita, karena teman yang baik  dapat menjauhi kita dari hal-hal yang negatif pula," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Camat Dumai Selatan, Kepala Sekolah SMKN 2, Para Guru serta Para Siswa.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Hari Kedua, KNPI Dumai Semangat Galang Dana untuk Korban Bencana Sumatera Barat

2
Pendaftaran Bacalon Walikota Dumai

Ferdiansyah jadi yang Pertama Kembalikan Berkas ke PKS Dumai

3

Babinsa Sertu Mahyudin Bantu Petani Purnama Tingkatkan Hasil Panen

4
Kisah di Balik Rencana Liputan

Momen Kebahagiaan di Balik Jeruji Penjara

5

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga