MENU TUTUP

Bupati Bengkalis, Kasmarni Buka Tournament Sepakbola IGPJOK CUP I

Selasa, 18 Oktober 2022 | 15:55:00 WIB
Bupati Bengkalis, Kasmarni Buka Tournament Sepakbola IGPJOK CUP I Bupati Bengkalis, Kasmarni saat menendang bola pertama.(HANDANA)

DURI (MR) – Guna memenuhi kebutuhan non akademik anak didik disekolah, maka turnamen olahraga seperti sepakbola ini perlu kita lakukan secara berkelanjutan.

Sehingga dengan demikian, para pelajar kita diharapkan dapat memperoleh pengalaman belajar yang utuh dan sesuai dengan karakteristik, kebutuhan serta perkembangan yang ada. Karena melalui turnamen sepakbola seperti ini, paling tidak dapat kita jadikan sebagai salah satu wadah guna mengapresiasi kebutuhan non akademik pelajar kita yang memiliki minat serta bakat sepakbola disekolahnya.

Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni dalam arahannya saat membuka Turnamen Sepak Bola Ikatan Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (IGPJOK) Cup 1 tingkat SD, SMP & SMA Kabupaten Bengkalis tahun 2022, Selasa (18/8/2022).

Pendidikan disekolah itu sambung Kanjeng Mas Tumanggung Kasmarni Purbaningtiyas, tidak hanya terfocus pada pencapaian kualitas akademik semata, akan tetapi juga menyangkut aspek non akademik.

"Makanya khusus kepada guru-guru olahraga, pelatih maupun pembina, mari kita jadikan momentum ini sebagai sarana evaluasi proses pembinaan kepada anak didik yang telah kita didik selama ini, agar kedepannya mereka menjadi lebih baik, dan akhirya memiliki prestasi terbaik pula tentunya," ajak Kasmarni.

Pembukaan turnamen yang dipusatkan di Lapangan Stadion Pokok Jengkol Mandau, dan diikuti oleh SD, SMP dan SMA dari 4 kecamatan yakni (Mandau, Pinggir, Talang Muandau dan Bathin Solapan) itu dibuka langsung oleh Bupati Kasmarni yang ditandai dengan tendangan pertama.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Bengkalis Hendri, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Aulia, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Camat Mandau Riki Rihardi, Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Plt. Camat Talang Muandau Risky Afriandy serta para Lurah dan masyarakat Kecamatan Mandau. (HANDANA) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah