MENU TUTUP

Babinsa Hadiri Perundingan Perdamaian Antara Supir Truk dan Warga

Rabu, 19 Oktober 2022 | 13:01:15 WIB
Babinsa Hadiri Perundingan Perdamaian Antara Supir Truk dan Warga
DUMAI (MR) - Serda Cerzakatno selaku babinsa kelurahan teluk Makmur bersama Ketua LAM Medang Kampai dan Tokoh masyarakat teluk makmur menghadiri perundingan Perdamaian pasca Laka Lalin (18/10).
 
Diceritakan, pada saat kejadian, Mobil Tangki bermuatan CPO milik PT.Surya Dumai dengan plat nomor B 9399 UFV menabrak Ruko milik Ja'afar, warga Jalan Arifin Ahmad RT 06 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai.
 
Dikarenakan kejadian tersebut, kerusakan terjadi pada kedai dan halaman ruko milik Ja'afar, sedangkan untuk korban jiwa nihil, diperkirakan kejadian tersebut terjadi sekira Pukul 04.00 WIB.
 
Adapun penyebab supir membanting stir ke arah luar jalan karena untuk menghindari kendaraan roda dua yang sedang menyalip dan mengambil ketengah jalan.
 
Disela-sela perundingan ini, babinsa juga turut mengingatkan kepada supir dan pengawas mobil agar berhati-hati apabila melewati jalan di kelurahan Teluk makmur, mengingat sering terjadi kecelakaan, serta di pagi hari ramai penggunaan jalan.
 
"Aturlah kecepatannya dan jangan ceroboh, serta marilah selalu kita untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan kita, baik itu yang bermuatan atau pun tidak," Katanya.
 
Selama kegiatan perundingan perdamaian situasi Aman serta Terkendali dan tidak ada hal-hal yang menonjol terjadi.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses