MENU TUTUP

Cabor Senam Artistik Sumbang 2 Emas dan 1 Perak Untuk Bengkalis

Senin, 14 November 2022 | 14:35:49 WIB
Cabor Senam Artistik Sumbang 2 Emas dan 1 Perak Untuk Bengkalis

KUANSING (MR) - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke X di Kuansing memasuki hari ketiga, Senin (14/11), Kontingen Kabupaten Bengkalis dari Cabor Senam Artistik kembali menambah torehan 2 medali emas dan 1 perak. 

Torehan medali ini diraih pada senam artistik Alat Palang Sejajar oleh atlet Rihansyah Agusti, Senam Nomor Lantai Dedy Apriyandi dan Senam Balok Keseimbangan oleh Tiurma Paskalia Archikes. 

Dengan tambahan torehan 2 medali emas dan 1 perak hari ini, Kontingen Kabupaten Bengkalis pada Cabor senam artistik sudah mengumpulkan 4 medali emas dan 1 perak dari 7 nomor disiplin yang diperlombakan. 

"Alhamdulillah untuk penampilan hari kedua dari atlit senam artistik kita menambah perolehan 2 medali emas dan 1 perak," ucap Pelatih senam Bengkalis Sri Hartati, S.Pd, Senin (14/11) siang. 

Ia menyebutkan dengan bertambahnya perolehan emas dari cabang olahraga senam ini, berharap dapat memperkuat kedudukan Bengkalis menjadi Juara Umum ke 3 kalinya.

"Untuk berikutnya pada hari Selasa dan Rabu kita akan menampilkan atlet-atlet dari senam Aerobik dengan target 3 medali emas dari 4 nomor disiplin lomba untuk menambah pundi-pundi emas dari cabor senam," harapnya. (HANDANA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses