MENU TUTUP

Pemdes Air Kulim Bagikan 35 Kartu Bersama Kepada Masyarakat

Jumat, 18 November 2022 | 15:26:25 WIB
Pemdes Air Kulim Bagikan 35 Kartu Bersama Kepada Masyarakat

DURI (MR) – Pemerintah Desa (Pemdes) Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis menyerahkan sebanyak 35 Kartu Bersama kepada Masyarakat yang tergolong kurang mampu.

Kepala Desa Air Kulim Syahril MR melalui Sekretaris Desa (Sekdes), Munawar Rosidi menyebutkan Kartu Bersama tersebut dianggarkan melalui Dana Bermasa dan kami manfaatkan untuk Masyarakat.

"Kartu Bersama berfungsi untuk memberikan bantuan kepada Masyarakat dalam bentuk bahan-bahan sembako," kata Sekdes Air Kulim, Munawar Rosidi Kamis (17/11/2022) kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Untuk awal ini kami dari Pemdes Air Kulim mencetak sebanyak 35 Kartu Bersama dan selanjutnya insyaallah akan dibuat lagi dan kepada Masyarakat yang belum mendapatkannya agar bersabar.

"Kami juga atas nama Pemerintah Desa dan Masyarakat yang ada di Air Kulim mengucapkan terimasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni beserta Wakil Bupati Bapak Bagus Santoso karena melalui Dana Bermasa kita bisa membuat beberapa program yang bermanfaat bagi Masyarakat seperti pembuatan Kartu Bersama dan semoga dapat digunakan dengan baik," pungkasnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78