MENU TUTUP

HUT KOPRI, Bupati Kasmarni : Mari kita Tebarkan Narasi Positif

Selasa, 29 November 2022 | 12:27:23 WIB
HUT KOPRI, Bupati Kasmarni : Mari kita Tebarkan Narasi Positif Bupati Bengkalis, Kasmarni saat memberikan arahan. (HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Momentum HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022, hendaknya menjadi sarana meningkatkan serta menjaga soliditas, solidaritas dan sinergitas KORPRI Kabupaten Bengkalis dalam menjaga netralitas dan hanya berkomitmen terhadap kepentingan bangsa, negara dan daerah.

Demikian ditegaskan Bupati Bengkalis Kasmarni dalam amanatnya saat menjadi Inspektur Upacara sempena puncak HUT Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (29/11/2022).

Sebelumnya, Bupati yang akrab disapa Bukkas ini menyampaikan ucapan selamat memperingati hari ulang tahun ke-51 kepada seluruh anggota KORPRI Kabupaten Bengkalis.

"Selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke 51 kepada seluruh anggota KORPRI Kabupaten Bengkalis. terima kasih serta apresiasi yang tinggi saya berikan kepada seluruh keluarga besar KORPRI Kabupaten Bengkalis, atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara serta daerah selama ini," Ucap Kasmarni.

KORPRI lanjut Kasmarni harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia, dengan Aparatur Sipil Negara sebagai agen perekat ke bhinekaannya.

Makanya kami ingin KORPRI, diutarakannya, menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat pancasila. Bekerjalah sesuai dengan tupoksi saudara, patuhi dan laksanakan SOP yang ada agar jelas dan terukur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita tebarkan narasi-narasi positif untuk menjaga kesatuan dan kebhinekaan NKRI dan mari kita jaga keamanan, ketertiban, kerukunan dan kenyamanan di daerah ini, serta mari kita jadikan Kabupaten Bengkalis sebagai negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera," tuturnya.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan penyerahan Lencana Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Bengkalis Periode November 2021 kepada 106 para PNS yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan masa tugas 10, 20 dan 30 tahun.

Bupati Bengkalis Kasmarni juga menyerahkan piagam penghargaan serta bingkisan secara simbolis kepada para Purna ASN Kabupaten Bengkalis.

Hadir dalam upacara HUT KORPRI tersebut Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Kapolres Bengkalis diwakili Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Oka Mahendra Syahrial, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, PPTP, Administrator serta seluruh PNS di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (HANDANA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Menteri AHY Tinjau Persiapan Kantor Pertanahan Kota Dumai Menuju Kota Lengkap

2

Balon Wawako Dumai 2025-2030 Sugiarto Kembalikan Formulir ke DPD PAN Dumai

3

Warga Ramil 03/SS Sambut Positif Inisiatif Jumat Bersih Oleh Pelda Andre

4

Serda Agustinus H. Ajak Peternak Dumai Barat Jaga Kebersihan Kandang

5

Pertamina Resmi Jadi Tuan Rumah Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024