MENU TUTUP

Trafo Substation PHR di Simpang Pungut, Kecamatan Pinggir Terbakar

Rabu, 07 Desember 2022 | 14:20:11 WIB
Trafo Substation PHR di Simpang Pungut, Kecamatan Pinggir Terbakar Asap Hitam terlihat membumbung tinggi didekat Trafo Substation PHR.(HANDANA)

PINGGIR (MR) – Trafo Substation PHR yang berada di Simpang Pungut Kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis terbakar,asap hitam terlihat membumbung tinggi ke langit membuat warga diseputaran terkejut, Rabu(07/12/2022).

Menyikapi kejadian kebakaran tersebut Rudi Ariffianto Vice President Corporate Affairs PT Pertamina Hulu Rokan ketika dimintai dikonfirmasi via Whatsapp menyampaikan.

"Benar,Trafo di Pungut Substation terbakar dan api berhasil dikendalikan pada pukul 10.00 WIB.Akibat terjadinya kebakaran itu sebagian wilayah WK Rokan mengalami listrik padam pada 7 Desember 2022 sejak pukul 09.10 WIB," kata Rudi Ariffianto kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Saat ini Tim sedang melakukan investigasi lebih lanjut,dan PHR sedang mengupayakan restorasi untuk membangkitkan listrik agar secara bertahap bisa menghidupkan beban dan fasilitas operasi. 

"Beberapa gedung perkantoran saat ini sudah mendapat pasokan listrik kembali pasca kebakaran tersebut," tandasnya.(HANDANA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78