MENU TUTUP

Kapolres Dumai Serahkan Zakat Profesi ke Masyarakat Jayamukti

Jumat, 16 Desember 2022 | 20:04:50 WIB
Kapolres Dumai Serahkan Zakat Profesi ke Masyarakat Jayamukti Kapolres Dumai Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K menyerahkan bantuan pada masyarakat

DUMAI (MR) - Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK tak henti-hentinya membuat terobosan kreatif yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. 

Mantan Kapolres Rokan Hilir itu tak pernah enggan dan sungkan turun langsung ke masyarakat, baik itu mendengarkan curhat dan keluh kesah warga maupun membantu persoalannya. 

Jumat (16/12/2022) siang tadi, Kapolres beserta rombongan, kembali berbaur dengan warga. Kali ini kapolres menyerahkan Zakat Profesi Polres Dumai yang perdana di Mesjid Hidayatul Muslimin Jl Kesuma Gg. Sentul Rt 13 Kel. Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur. 

Sasaran Penerima bantuan zakat profesi ini merupakan kelompok fakir miskin dan mualaf yang berada di lingkungan Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur. 

Dalam sambutannya, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto menyampaikan bantuan zakat dalam bentuk sembako yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian Polri tehadap warga yang kurang mampu. 

Kapolres dan personel polres Dumai menyisihkan sebagian gaji, sehingga dana tersebut bisa terkumpul dan digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, kegiatan ini dapat kita laksanakan bersama, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," ungkap Kapolres. 

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Upz Polres Dumai, AKP Masrial Tanjung,S.Sos,  Camat Dumai Timur, Zainur, SH, Lurah Jaya Mukti, Rusli, S.Sos, M.SI dan Kasat Binmas, AKP Hardiyanto S.E, M.Si.

Hadir pula, Kaur Bin Ops Sabhara Polres Dumai, Iptu Sukadis, Panit Binmas Polsek Dumai Timur, Ipda Imaluddin, Ps. Panit Min Intelkam Polsek Dumai Timur, Aipda Irwan Syafril dan Bhabinkamtibmas, Bripka Jerry.Wg, SH. (MR/Red) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses