MENU TUTUP
Program Bedah Rumah BERSERI

Kapolres Dumai Serahkan Kunci Rumah ke Warga Pelintung

Sabtu, 24 Desember 2022 | 19:01:18 WIB
Kapolres Dumai Serahkan Kunci Rumah ke Warga Pelintung Kapolres Dumai Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K menyerahkan kunci sebagai simbolis kepada warga yang mendapatkan program bedah rumah. Foto: IST

DUMAI (MR) - Rasa haru dan bahagia terpancar di wajah Adnan, warga Jl. Mesjid RT 05 Kel. Pelintung Kecamatan Medang Kampai. Betapa tidak, ia senang saat menerima kunci rumah dari Kapolres Dumai Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Ya, rumah pria yang berprofesi sebagai petani tersebut direnovasi oleh polres Dumai melalui program Program BERSERI bedah rumah dalam rangka Program Quickwins Presisi. 

Sabtu, tanggal 24 Desember 2022, pukul 14.00 WIB Kapolres dalam sambutannya menyampaikan rumah ini merupakan yang perdana dan program ini akan terus berlanjut. 

"Insha Allah, program bedah rumah selanjutnya yang akan dilaksanakan secara bergantian di  wilayah kecamatan yang ada di Kota Dumai," Kata Kapolres. 

Selanjutnya Kapolres berharap, rumah ini menjadi tempat yang nyaman dan Istiqomah bagi penghuninya. 

"Terimakasih juga dukungan para Donatur  pihak swasta, yang telah membantu program ini agar terus berlanjut di masa yang akan datang," ujarnya. 

Pemerintah Kecamatan Medang Kampai, yang diwakili oleh Kasi Pemerbadayaan Masyarakat, AL AZMI, S.T menyampaikan Terima kasih kepada Kapolres Dumai atas inovasi program BERSERI. 

"Semoga program ini terus berlanjut karena masih banyak masyarakat yang kurang mampu," Ujarnya. 

"Suatu kebanggaan bagi masyarakat Medang Kampai khusus kepada Bapak Kapolres yang penuh kegiatan namun menyempatkan diri  meluangkan waktu berkunjung ke Kelurahan Pelintung," Tukasnya lagi. 

Ia berharap untuk warga yang menerima bantuan dan masyarakat Kelurahan Pelintung dan Kecamatan Medang Kampai umumnya agar membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif. 

Kegitan ini dihadiri Pejabat Utama Polres Dumai, pihak Kecamatan Medang Kampai, Kapolsek Medang Kampai, AKP EDWI SUNARDI, S.H, Danramil 04 PWK Medang Kampai, KAPTEN SYAUR HENDRI, Ketua MKD LAMR Medang Kampai DATUK ABDUL MULUK dan Perwakilan para Donatur.

Juga hadir,  Tokoh Masyarakat Medang Kampai, H. YOSO, Sekretaris Kelurahan Pelintung, ADI APRIANTO, S.Stp, Babinkamtibmas Se Polsek Medang Kampai, Ketua RT Se Kelurahan Pelintung dan masyarakat. (MR/Red) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78