MENU TUTUP

Serka M Andi Darmawan Melaksanakan Giat di Pos PAM Pintu Tol Bagan Besar

Selasa, 27 Desember 2022 | 12:27:37 WIB
Serka M Andi Darmawan Melaksanakan Giat di Pos PAM Pintu Tol Bagan Besar

DUMAI (MR) - Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama suasana libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, 

Bersama instansi terkait, Anggota Koramil 02 Serka M Andi Darmawan melaksanakan kegiatan di Pos PAM Pintu Tol Bagan Besar Kota Dumai, (27/12).

 "Hari ini, kami bersama instansi terkait melaksanakan giat di pos pam pintu tol Bagan besar Sempena pelaksanaan libur Nataru 2023," Katanya.

Adapun giat yang dilakukan adalah mengecek kendaraan yang akan masuk ke Kota Dumai baik dalam rangka liburan maupun mudik, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Serta memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai safety driving agar masyarakat dapat terus nyaman dalam melakukan perjalanannya.

"Kita juga turut Mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai safety driving, agar masyarakat bisa selalu nyaman dalam melakukan perjalanannya," Tutur Serka Andi.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

PT. PERTAMINA PATRA NIAGA Bersama MALAYA R & D Lakukan Penanaman Mangrove dan Pengendalian Sampah di Daerah Aliran Sungai Dumai

2

Laudia Cinta Bella, Jahit Indahnya Masa Depan Lewat Vokasi PHR

3

HANI 2024 dan Deklarasi Indonesia Bersinar, BNN RI Musnah BB Narkoba

4

Sosialisasi Cegah PMK, Serda Iwan Sahputra Temui Masyarakat

5

Teduh FC Gelar Turnamen Futsal 3 Kategori Sekaligus