MENU TUTUP

Adanya Program Dana Bermasa, Kades Sungai Cingam Berterima kasih pada Bupati Bengkalis

Jumat, 06 Januari 2023 | 23:22:28 WIB
Adanya Program Dana Bermasa, Kades Sungai Cingam Berterima kasih pada Bupati Bengkalis

RUPAT (MR) – Bupati Bengkalis Kasmarni pada Tahun 2022 memberikan bantuan khusus untuk Pemerintah Desa yang ada di Negeri Junjungan yaitu ‘Dana Bermasa’ bertujuan agar mempercepat pembangunan dan kegiatan yang bersentuhan langsung kepada Masyarakat. 

Untuk itu Kepala Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat, Jamil, S.Pd.I beserta Jajarannya mengucapakan rasa syukurnya karena melalui Dana Bermasa yang diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni saat bermanfaat bagi Masyarakat. 

“Bersyukur dengan Progaram Desa Bermasa tersebut Dengan Dana 1 milyar per Desa untuk satu Tahun ,dan kami sudah menerima jumlah tersebut yang kita laksanakan bantuan ini dengan sebaik – baiknya sebagaimana pedoman pengelolaan,“ kata M. Jamil Jum’at (8/6/2023). 

Ditambahkannya, Kami selaku Kepala Desa bersama Jajaran sudah melaksanakan pembanguan melalui Dana Bermasa sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jadi ini artinya perhatian khusus Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S, Sos, MMP terhadap Desa se-Kabupaten Bengkalis umumnya ,dan khususnya Desa Sungai Cingam. 

“Program ini tentunya sangat kami syukuri sebab mempunyai dampak yang sangat positif serta memberikan manfaat terhadap seluruh masyarakat Desa khususnya Desa Sungai Cingam, karena bantuan ini mendukung peningkatan pembangunan dibidang inpfrastuktur jalan Masyarakat Desa, sebagai sarana dan menjadi akses perekonomian masyarakat yang lebih baik,“ terangnya. 

Lalu dengan adanya Dana Bermasa, diutarakannya, Kami khususnya dari Pemerintahan Desa Sungai Cingam juga bisa membuat kegiatan pemberdayaan yang sangat menyentuh kemajuan dan sangat menggembirakan hati Masyarakat. 

“Program Dana Bermasa sangat memberi manfaat kepada masyarakat maupun berbagai pihak,hal ini tentunya seluruh Pemerintah Desa se-Kecamatan Rupat, khusus nya Desa Sungai Cingam, maka dari itu kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, MMP dan Bapak Wakil Bupati Bagus Santoso,“ pungkasnya.(HANDANA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses