MENU TUTUP

Tim Gabungan Polres Bengkalis Atasi Balap Liar di Duri

Ahad, 29 Januari 2023 | 11:56:43 WIB
Tim Gabungan Polres Bengkalis Atasi Balap Liar di Duri Tim Gabungan saat mengamankan Ranmor yang terlibat Bali.(HANDANA)

DURI (MR) – Gerak cepat Tim gabungan Satuan Lalu Lintas, Sat Shabara Polres Bengkalis dan Polsek Mandau menertibkan aksi kenakalan remaja dari Balapan liar (Bali) patut diacungi jempol.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (28/1/23) hingga Ahad (29/1/23) pukul 02.30 WIB dinihari. Hasi kerja keras itu, puluhan unit kuda besi yang khusus dimodifikasi untuk saling mendahului sukses dijaring.

Dipimpin Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar, kumpulan penggeber jalanan itu tampak kocar kacir dibubarkan paksa oleh petugas. Seketika, bilangan Simpang Geroga yang dianggap favorit sebagai ajang Bali tampak senyap.

"Kita akan terus berada disini hingga aksi ini hilang. Kita juga mengagendakan penertiban dengan melibatkan lebih banyak pihak lagi,"ujar Kasat.

Dikatakan Kasat yang dikenal religi dan tegas ini juga menghimbau agar orang tua lebih jeli dalam memperhatikan buah hatinya. Selalu berikan arahan dan yang terpenting tidak melepas anak mengemudi kendaraan bermotor jika belum dilengkapi dengan Surat Izin Mengemudi.

"Mohon kerjasamanya demi kenyamanan kita bersama. Kami tidak akan berhenti bertindak,"tegasnya.

Pantauan dilapangan, sepanjang malam, sejumlah titik dianggap rawan dari aksi geber knalpot itu dipaksa berhenti dengan ketegasan puluhan personil gabungan. (HANDANA) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses