MENU TUTUP

Aklamasi, Marlin Hidayat Nakhodai FKA LPMK Kota Dumai

Senin, 06 Februari 2023 | 16:41:05 WIB
Aklamasi, Marlin Hidayat Nakhodai FKA LPMK Kota Dumai Marlin Hidayat, SE, Ketua FKA LPMK Kota Dumai terpilih.

DUMAI (MR) - Forum Komunikasi Antar Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (FKA-LPMK) Kota Dumai Resmi dikukuhkan, Senin (6/2/2023). Pengukuhan pengurus ini dilakukan pasca Musyawarah LPMK yang diikuti 22 pengurus kelurahan dari 38 kelurahan yang ada.

Dalam musyawarah itu, Marlin Hidayat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Komunikasi Antar LPMK se Kota Dumai. Keputusan ini diambil dari kesepakatan pertemuan para perwakilan ketua LPMK se-Kota Dumai.

Mendapatkan kepercayaan ini, Marlin Hidayat SE menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus LPMK se-Kota Dumai. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini berjanji akan bergerak cepat bersinergi dengan pemerintah Kota Dumai serta pengurus LPMK yang ada.

"LPMK bertugas menjembatani antara warga dengan kelurahan. Yang paling utama adalah menjalin koordinasi dengan jajaran pemerintahan dalam mewujudkan pembangunan Dumai kehadapan sesuai Vidi dan misi walikota Dumai," kata Malin.

Menurutnya, ada sejumlah masukan dari masyarakat yang sudah diterimanya melalui rekan rekan ketua LPMK yang tergabung di FKA LPM Kelurahan.

Diantaranya, menggeber pembangunan infrastruktur permukiman hingga mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat. Untuk itu dia mengajak seluruh elemen masyarakat ikut mendorong dan saling bergotong royong demi kepentingan bersama.

Dikesempatan yang sama, Pengurus Format Kecamatan Bukit Kapur Samsul Anuar yang turut hadir memberikan ucapan selamat Kepada pengurus FKA LPMK Kota Dumai yang baru dikukuhkan.

"Semoga amanah, dan dapat memimpin dengan baik sekaligus membawa kemajuan di Kota Dumai terutama setiap kelurahan yang ada. Kita harap, dengan adanya FKA LPMK Kota Dumai semakin maju terkait pembangunan dan pemberdayaannya," tutur Samsul.

 

Berikut struktur strategis kepengurusan FKA-LPMK Kota Dumai!

 

1. Ketua: Marlin Hidayat SE 

2. Wakil Ketua: Supriadi 

3. Sekretaris: Yulia Putra SE

4. Bendahara: Ichsan Fredy. (rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses