MENU TUTUP

Kelurahan Balik Alam harapkan bantuan dari Pemkab

Selasa, 14 Februari 2017 | 20:46:25 WIB
Kelurahan Balik Alam harapkan bantuan dari Pemkab Lurah Balik Alam Zainab, A. Ks

MANDAU (MR) - Kantor Kelurahan Balik Alam saat ini sangat membutuhkan beberapa bantuan fasilitas seperti bangunan pagar kantor agar terlihat lebih rapi serta keamanan Kantor lebih terjaga karena lokasi Kantor Kelurahan Balik Alam termasuk rawan dengan kemalingan dan Kantor Kelurahan Balik Alam juga membutuhkan bantuan CCTV. Seperti dikatakan Lurah Balik Alam Zainab, A. Ks kepada monitorriau.com.

"Saat ini Kantor Kelurahan Balik Alam sangat membutuhkan bantuan fasilitas bangunan pagar agar Kantor Kelurahan Balik Alam terlihat rapi dan Keamanan kantor Kelurahan Balik Alam terjaga aman karena lokasi Kantor Kelurahan Balik Alam termasuk rawan dengan kemalingan." Kata Lurah Balik Alam Zainab, A. Ks Selasa (14/02/2017).

Lurah Balik Alam Zainab, A. Ks Juga menambahkan Kita saat ini juga membutuhkan bantuan fasilitas seperti CCTV agar kita bisa melihat kondisi Kantor Kelurahan Balik Alam ketika kita tidak ada di kantor, Didalam Musrenbang masyarakat di Kelurahan Balik Alam juga sangat membutuhkan perbaikan Jalan di Jl. Melur karena kondisi Jl. Melur ini sangat memperhatinkan sekali kondisinya saat ini."sambungnya.

Lurah Balik Alam Zainab, A. Ks menambahkan lagi pada buku lintang Tahun kemarin Jl. Melur masuk untuk perbaikan jalan namun karena adanya pemangkasan anggaran di Kabupaten Bengkalis termasuk Jl. Melur dihapuskan pada anggaran tahun kemarin." Tambahnya.

Lurah Balik Alam Zainab, A. Ks berharap Agar tahun depan apa saja yang benar - benar dibutuhkan oleh Kelurahan Balik Alam dan  masyarakat dapat terealisasikan terutama Jl. Melur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kelurahan Balik Alam karena Jl. Melur ini juga merupakan Akses Utama bagi warga setempat."Pungkasnya.***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

3

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

4

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

5

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim