MENU TUTUP

Gelar Rapat Persiapan Pelantikan, KONI Bengkalis akan Undang MSN

Rabu, 08 Februari 2023 | 19:18:36 WIB
Gelar Rapat Persiapan Pelantikan, KONI Bengkalis akan Undang MSN Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus saat memimpin rapat. (HANDANA)

BENGKALIS (MR) – KONI Kabupaten Bengkalis menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2023 – 2027. Untuk lebih memeriahkan agenda pelantikan, turut juga dibahas kegiatan lain berupa eksibisi sejumlah cabang olahraga dan expo yang dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis. 

Rapat yang berlangsung di ruang rapat KONI Bengkalis, Rabu (8/2/2023) dipimpin langsung Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus S didampingi Wakil Ketua diantaranya Wakil Ketua I Saroni, Wakil Ketua III Hengki Fransisco Nelwan, dan Wakil Ketua V Chairul Afrizal. 

Tampak hadir juga Sekretaris Umum Sriyono, Wakil Sekretaris I Syafriyadona, Wakil Sekretaris II Ismail Marzuki, Wakil Sekretaris III Iswadi Idris, serta bendaha dan para kepala bidang serta anggota bidang.

Mengawali pertemuan tersebut, Darma Firdaus yang akrab disapa Ucok terlebih dahulu membacakan SK susunan pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2023 – 2027. Selanjutnya, sesuai dengan surat undangan rapat, Ucok menyampaikan tentang persiapan pelaksanaan pelantikan yang perlu segera dilakukan. 

Ia mengusulkan pelantikan pengurus dilakukan pada tanggal 28 Februari mendatang dan juga mengusulkan Wakil Sekretaris I Syafriyadona sebagai Ketua Panitia Pelaksana. Mendengar usulan tersebut mayoritas peserta rapat setuju dan siap mendukung panitia pelaksana demi suksesnya acara pelantikan.

Untuk lebih memeriahkan lagi acara pelantikan dan mendekatkan dunia olahraga di tengah-tengah masyarakat, dalam rapat juga dibahas rencana pertandingan eksibisi sejumlah cabor dan expo yang diisi oleh seluruh cabor yang bernaung dibawah bendera KONI Bengkalis.

 Untuk pertandingan eksibisi, Ucok mengatakan, ia akan melakukan penjajakan dengan “KONI” negeri jiran Malaysia yaitu Majelis Sukan Negara (MSN) Malaysia. 

“Kita akan mengundang MSN, kira-kira cabor apa saja yang bisa kita pertandingkan bersama mereka, salah satunya layar,” ujar Ucok seraya mengatakan tidak tertutup kemungkinan pertandingan eksibisi ini diikuti daerah lain.

Untuk expo nanti, Ucok mengatakan selain menampilkan alat peraga cabor, juga menampilkan piala, sertifikat dan medali. Tidak hanya itu, dalam expo nanti juga pihaknya akan bekerjasama dengan sejumlah sponsor serta space untuk wisata kuliner. 

“Jadi sambil melihat-lihat expo, masyarakat juga bisa membeli dan menikmati makan dan minum yang dijual di sana,” katanya.

Sebelum menutup rapat, Ucok berpesan kepada seluruh pengurus KONI masa bakti 2023 – 2027 untuk selalu menjaga kekompakan dan menjaga marwah KONI.

“Kalau ada hal-hal yang tak disukai jangan dibicarakan kemana-mana. Langsung saja temui saya, apa masalahnya dan kita cari solusinya,” tandasnya. (HANDANA) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Letkol Inf Antony Tri Wibowo Hadiri Pembukaan Diksar Security di Teluk Makmur