MENU TUTUP

Hadiri HPN 2023, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Sumatra Utara

Rabu, 08 Februari 2023 | 00:46:49 WIB
Hadiri HPN 2023, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Sumatra Utara Presiden Jokowi disambut Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi di Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan.

MEDAN (MR) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Rabu (08/02/2023) sekira pukul 17.50 WIB.

Ketibaan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut di antaranya oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi beserta istri dan Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta istri.

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju hotel tempatnya bermalam. Esok hari, Presiden dan Ibu Iriana diagendakan untuk menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional 2023, meresmikan infrastruktur dan mengunjungi beberapa pasar.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan lepas landas menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Rabu (08/02/2023), sekitar pukul 15.55 WIB.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Sumatra Utara yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi