MENU TUTUP

Peresmian dan Penyerahan Kunci Rumah ke 3 dan 4 Program Berseri Polres Dumai.

Rabu, 15 Februari 2023 | 12:16:34 WIB
Peresmian dan Penyerahan Kunci Rumah ke 3 dan 4 Program Berseri Polres Dumai. Foto Bersama Usai penyerahan kunci program bedah rumah, BERSERI Polres Dumai. Foto: IST

DUMAI (MR) - Kegiatan Peresmian Rumah ke 3 dan 4 dalam program berbagi bersama membangun Negeri (berseri) Polres Dumai digelar di Jl. Kesuma Gg. Apel Kel. Jayamukti Kec. Dumai Timur, Rabu (15/02/2023). 

Kegiatan Program Berbagi Bersama Membangun Negeri (Berseri) Polres Dumai merupakan Program Quick Wins Presisi Polri dalam bentuk memberikan bantuan kepada masyarakat/ warga kurang mampu agar mendapatkan Rumah Layak Huni.

Saat kegiatan, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K diwakili oleh Kapolsek Dumai Timur KOMPOL Rainly L. S.H., S.I.K.Kapolsek menyampaikan permohonan maaf Kapolres Dumai tidak dapat hadir dikarenakan kurang sehat.

"Pada hari ini kita akan meresmikan rumah ke 3 dan 4 dari program bedah rumah berseri Polres Dumai yang berada di Kel. Jayamukti dan Kel. Purnama," katanya. 

Dikatakannya, Program ini sangat bagus dikarenakan dapat memberikan ruang kepada masyarakat untuk berkembang lebih baik.

"Terimakasih kami ucapakan kepada donatur sehingga terlaksana program ini untuk kepentingan masyarakat kita khusus kota Dumai,"  Ungkapnya.

Kami mengharapkan program ini dapat berkelanjutan ke depan, sehingga semakin bertambah warga masyarakat kita yang dapat kita berikan bantuan.

"Bagi keluarga yang menerima bantuan ini kami ucapkan selamat menempati rumah baru dan jangan lupa bersyukur," ucap Kapolsek Dumai Timur. 

Tokoh Agama, Ustad Zabir menyampaikan terimakasih pada Kapolres Dumai yang telah memberikan bantuan bedah rumah di Jayamukti dan Purnama.

"Mewakili masyarakat Jayamukti kami do'akan semoga Kepolisian Kota Dumai semakin jaya dan sukses dalam melaksanakan tugas," harapnya. 

Sedangkan Muhammad Ali Imron selaku Sekcam Dumai Timur juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dumai atas bantuan bedah rumah kepada warga kami.

"Mudah-mudahan bermanfaat dan taraf hidup warga kami bertambah," pungkas Sekcam. 

Kegiatan Peresmian Rumah ke 3 dan 4 dalam Program Berbagi Bersama membangun Negeri (berseri) Polres Dumai berjalan aman dan lancar, berakhir sekira pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardyanto, SE.,M.Si, Kapolsek Dumai Barat KOMPOL Asep Rahmat S.H, S.I.K, Kadis Perikanan Dumai, Mucklis Suzantri, S.Hut.T, MT, Wadanramil 01 Kota Dumai Kapten Inf. Syuar Hendri.

Juga hadir Lurah Jayamukti Rusli S.Sos., M.si, Ketua Forum RT Sekelurahan Jayamukti sdr. Setio Budi, Seluruh Kanit dan Panit serta anggota Polsek Dumai Timur serta Para Donatur program Dumai Berseri. (MR/Red)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78