MENU TUTUP

Sambut Hari K3, Pihak Manajemen PT SDS Laksanakan Penyuluhan Kesehatan

Sabtu, 18 Februari 2023 | 13:41:19 WIB
Sambut Hari K3, Pihak Manajemen PT SDS Laksanakan Penyuluhan Kesehatan Penyerahan Cinderamata Oleh Kamero Bangun Selaku Humas PT SDS (Kanan) Kepada Karyawan yang mengikuti seminar kesehatan

DUMAI (MR) - Sebagai bentuk perhatian terhadap kesehatan seluruh karyawannya, PT Sari Dumai Sejati (SDS) yang terletak di kecamatan Sungai Sembilan melaksanakan seminar kesehatan, (11/2).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di ruang training center ini, hadir sebagai pemateri, dr. Annes Waren,MKK,Sp.OK dari Rumah Sakit Syafira Apical Dumai.

Fokus utama pada seminar ini adalah untuk pelaksanaan pencegahan penyakit akibat beban kerja serta hipertensi.

Disampaikan secara interaktif dan humoris, dr Annes berharap, kesadaran dan tanggung jawab baik secara pribadi maupun perusahaan dapat terus ditingkatkan, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan berlaku.

"Mari kita bangun kesadaran dan tanggung jawab baik dari diri sendiri maupun perusahaan, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," Katanya.

Pihak manajemen PT Apical yang diwakili oleh Kamero Bangun selaku humas dari PT Sari Dumai Sejati mengucapkan terima kasih kepada tim dari rumah sakit Syafira, dan juga berharap kepada karyawan yang sudah mengikuti seminar ini dapat menjaga kesehatan sampai ke masa pensiun nantinya.

"Pemaparan yang sangat bermanfaat, saya ucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit Syafira atas ilmunya, kami juga meminta kepada seluruh karyawan agar menerapkan apa saja pesan yang sudah disampaikan," Tutur Kamero.

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan

5

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai