MENU TUTUP

Cegah Covid-19, Serda Cerza Katno Laksanakan Sosialisasi di Pantai Koneng

Ahad, 19 Februari 2023 | 12:13:48 WIB
Cegah Covid-19, Serda Cerza Katno Laksanakan Sosialisasi di Pantai Koneng Pelaksanaan Giat Cegah Covid-19

DUMAI (MR) - Babinsa Kelurahan Teluk Makmur, Serda Cerzakatno dari Koramil PWK 04/Medang Kampai, pada hari Minggu, 19 Februari 2023, melaksanakan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 di tempat wisata Pantai Koneng Jalan Mattaim RT 06 Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai. 

Serda Cerzakatno mengimbau pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Protokol kesehatan harus selalu diterapkan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 yang masih terus melanda Indonesia dan saya mengajak masyarakat untuk mempercepat program vaksinasi agar kekebalan tubuh semakin meningkat," Katanya.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Serda Cerzakatno dan tim Koramil PWK 04/Medang Kampai selain memastikan bahwa pengunjung yang datang ke Pantai Koneng menerapkan protokol kesehatan dan juga memastikan bahwa pengunjung menjaga jarak sosial dengan baik.

Masyarakat dan pengunjung yang datang ke Pantai Koneng sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Koramil PWK 04/Medang Kampai. Mereka merasa senang dengan adanya pengawasan ketat dan sosialisasi yang dilakukan oleh Serda Cerzakatno. Masyarakat juga berjanji untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Serda Cerzakatno berharap bahwa kegiatan sosialisasi ini dapat membantu mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan Covid-19 di Pantai Koneng berlangsung dengan aman dan lancar. 

"Koramil PWK 04/Medang Kampai akan terus melakukan pengawasan dan sosialisasi di tempat-tempat wisata dan masyarakat lainnya, sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah dengan efektif," Tutupnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses