MENU TUTUP

Mari Bergabung Bersama SSB Harimau Putra Duri

Sabtu, 25 Februari 2023 | 09:23:52 WIB
Mari Bergabung Bersama SSB Harimau Putra Duri

DURI (MR) - SSB Harimau Putra, yang baru berdiri 1 September 2022 lalu, menambah ramainya khazanah pembinaan sepakbola usia dini di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. 

Kendati baru berusia seumur jagung, SSB Harimau Putra yang didirikan dan diarsiteki oleh pelatih berpengalaman, Coach Ferdiansyah Vikri sudah menorehkan prestasi. 

Sabtu pekan lalu, SSB Harimau Putra meraih juara 2 dalam Turnamen Persahabatan Liga Jujur U-12 di lapangan Ujung Tanjung Kandis, Kabupaten Siak. Diikuti berbagai tim yakni tuan rumah BSM FC, PSBP Balai Pungut, Harimau Putra Duri, Sinar Muda PT Adei, Dubess FC, Kobar FC dan Mudatama FC.

"Alhamdulillah prestasi ini bonus buat anak-anak, bagus saya yang terpenting anak-anak bisa latihan dengan semngat dan berkembang proses pembinaannya. Untuk juara merupakan bonus bagi anak-anak atas hasil latihan," Kata Coach Vikri yang sudah cukup lama menjadi pelatih di kategori usia dini di Kota Duri ini. 

Sebagai SSB yang baru berdiri, kata Vikri Harimau Putra terus berbenah. Proses latihan yang dilaksanakan 4 kali seminggu dimaksimalkan untuk membentuk pemain yang bagus. 

"Kita latihan di lapangan Jalan Rangau kilometer 3. Latihan Kamis dan Sabtu kelahiran 2010-2011 dan Jumat dan Minggu kelahiran 2012-2015. Mulai latihan pukul 16.30 WIB," Kata pelatih berlisensi D Nasional ini. 

Bagi yang berminat menimba ilmu sepakbola atau bagi anak-anak yang ingin bergabung SSB Harimau Putra bisa menghubungi nomor HP/WA: 0812-6155-8886. (MR/Red) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78