MENU TUTUP

Motivasi Atlit Takraw, Ketua PSTI Bengkalis Hadir di Stand Expo Sport KONI

Selasa, 28 Februari 2023 | 13:06:55 WIB
Motivasi Atlit Takraw, Ketua PSTI Bengkalis Hadir di Stand Expo Sport KONI

BENGKALIS (MR) – Ketua PSTI Bengkalis Bobi Kurniawan S.Sos, M.Si hadir dan meninjau langsung stand Expo Sport rangkaian Pelantikan KONI Bengkalis di Lapangan Tugu, Senin (27/2/23). 

Kehadiran Ketua baru cabor Sepakat Takraw di hari kedua ini, memberi semangat atau motivasi kepada para atlet takraw Putra dan Putri yang tampil pada pertandingan eksibisi antara tim takraw Bengkalis berhadapan dengan tim takraw Rupat. 

Pada kesempatan itu, Bobi didampingi Ketua Harian Said Bursa Mufrizal dan Sekretaris Abdul Rahim serta beberapa pelatih, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara even pra Pelantikan Pengurus KONI Bengkalis masa bhakti 2023 - 2027 dan ucapan selamat kepada Darma Furdaus selaku Ketua Umum dan Jajaran Pengurus yang akan dilantik. 

"Semoga even-even Expo Sport KONI ini, bisa diselenggarakan di setiap tahunnya, karena kegiatan-kegiatan seperti ini juga memberi motivasi dan semangat bagi para atlet Olahraga khususnya atlet sepak takraw," harapnya.

Dikatakan Bobi, juga mohon doa kepada seluruh masyarakat, untuk 3 atlet takraw Bengkalis yang sedang menjalani Pelatnas di Cianjur persiapan untuk memperkuat timnas Indonesia di even Olahraga Internasional Sea Gama di Kamboja pada bulan Mai 2023 mendatang. 

"Mohon dukungan KONI agar atlet sepak takraw Bengkalis dan Cabang Olahraga lainnya di Bengkalis bisa mendunia," ungkapnya. 

"Mohon dukungan KONI dan saya berharap cabang-cabang olahraga lainnya di Bengkalis mendunia," tutup Bobi Ketua PSTI Kab. Bengkalis.(HANDANA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)