MENU TUTUP

PSTI Sabet Terbaik II di Pergelaran 'Sport Expo'

Rabu, 01 Maret 2023 | 11:24:16 WIB
PSTI Sabet Terbaik II di Pergelaran 'Sport Expo' Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis, Bobby Kurniawan saat menerima penghargaan dari Ketua KONI Darma Firdaus.(HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Dalam rangka memeriahkan Pelantikan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis menggelar ‘Sport Expo’ yang diikuti oleh setiap Cabang Olahraga (Cabor) dengan mendirikan stand dilapangan Tugu.

Pada pergelaran ‘Sport Expo’ yang digelar oleh KONI Kabupaten Bengkalis Cabor Persatuan Takraw Indonesia (PSTI) yang diketuai oleh Bobby Kurniawan berhasil mensabet Terbaik II dari beberapa stand laiinya.

Bobby Kurniawan atau akrab disapa Boboy ini saat ditemui menyebutkan Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh pengurus dan akhirnya PSTI berhasil mendapatkan Terbaik II di ‘Sport Expo’ yang digelar oleh KONI Kabupaten Bengkalis.

"Hasil ini sangat luarbiasa, persiapan hanya dalam waktu yang singkat namun seluruh pengurus sangat semangatnya luarbiasa untuk menyiapkan kegiatan ‘Sport Expo’," kata Bobby Kurniawan Rabu (1/3/2023) kepada wartawan monitorriau.com.

Ditambahkannya, Kegiatan ‘Sport Expo’ yang digelar oleh KONI Kabupaten Bengkalis ini sangat positif dan masyarakat juga bisa melihat apa saja kegiatan setiap Cabor distand, lalu bisa mengundang niat para pemuda untuk ikut bergabung ke Dunia Olahraga.

"Kalau bisa, setiap Tahun kegiatan ‘Sport Expo’ digelar oleh KONI Kabupaten Bengkalis dan titik penyelegaraan nya tidak hanya satu di Bengkalis saja tapi di Kecamatan lain juga digilir agar seluruh Masyarakat yang ada di Negeri Junjungan bisa melihat kegiatan setiap Cabor," tandasnya. (HANDANA)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Menteri AHY Tinjau Persiapan Kantor Pertanahan Kota Dumai Menuju Kota Lengkap

2

Balon Wawako Dumai 2025-2030 Sugiarto Kembalikan Formulir ke DPD PAN Dumai

3

Warga Ramil 03/SS Sambut Positif Inisiatif Jumat Bersih Oleh Pelda Andre

4

Serda Agustinus H. Ajak Peternak Dumai Barat Jaga Kebersihan Kandang

5

Pertamina Resmi Jadi Tuan Rumah Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024