MENU TUTUP

Kopdargab All Bikers Volume I Dumai

Ahad, 05 Maret 2023 | 14:08:24 WIB
Kopdargab All Bikers Volume I Dumai Foto Bersama (Istimewa)

DUMAI (MR) - Bumi Perkemahan Bagan Besar menjadi saksi dari ajang kumpul-kumpul gabungan seluruh komunitas motor se Kota Dumai pada hari minggu (5/3). 

Walikota Dumai membuka acara tersebut yang diwakili oleh staff ahli Fridarson.

Dalam sambutannya, Fridarson mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk meningkatkan tali silaturahmi antar komunitas motor yang ada di Kota Dumai. 

Pemerintah Kota Dumai juga turut mengapresiasi Kopdargab yang dilaksanakan tersebut, terutama dalam hal mengkampanyekan keselamatan di Jalanan.

"Kita berharap acara seperti ini dapat mempererat hubungan antar komunitas motor, dan juga dapat membantu mengurangi kejahatan jalanan yang seringkali melibatkan pengendara motor," ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh banyak komunitas motor yang ada di Kota Dumai, termasuk Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Dumai Rendi Firdaus dan Panitia Pelaksana Kenda Guntara. 

Rendy dari IMI Dumai juga memberikan sambutan dalam acara tersebut, ia menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkala.

"Kita berharap kegiatan ini tidak hanya sekali dalam setahun, tetapi bisa dilakukan lebih sering lagi. Kita bisa saling berbagi pengalaman dan juga dapat mempererat hubungan antar komunitas," ucap Rendy.

Kenda Guntara selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh komunitas motor di Kota Dumai dalam acara tersebut.

"Selain berkumpul bersama, kita juga dapat saling berkenalan antara satu sama yang lain, semoga kita bisa selalu solid kedepannya, berharap semoga Dumai akan ada Sirkuit," ujar Kenda.

Acara ini juga diisi dengan talk show yang membahas tentang keselamatan berkendara motor serta kiat-kiat yang dianggap perlu selama di jalan.

Selain dari Kota Dumai, peserta yang hadir juga turut berasal dari Luar Dumai seperti Bengkalis, Rohil dan beberapa daerah lainnya.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Seluruh peserta dan pengunjung acara sepakat untuk terus menyuarakan keselamatan berkendaraan.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

2

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

3

Dandim Antony Sampaikan Bahwa TNI-Polri Siap Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

4

Dapatkan Sepatu Sekolah Berkualitas di Toko Bergeef Dumai

5

Dandim 0320/Dumai Hadiri Apel Kesiapan Pemilihan Suara Ulang di Mapolres Dumai