MENU TUTUP

RSUD Mandau Gelar Sertjab Direktur

Selasa, 07 Maret 2023 | 10:56:36 WIB
RSUD Mandau Gelar Sertjab Direktur

DURI (MR) – Setelah dilantik beberapa hari yang lalu oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau menggelar Serah terima jabatan dan Pisah Sambut Direktur Selasa (7/3/2023). 

Pada acara Serah terima jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Direktur RSUD Kecamatan Mandau juga berjalan dengan lancar dan Khidmat yang digelar bertempat dilantai 5 gedung Rapat rumah sakit pratama tersebut. 

Direktur lama RSUD Kecamatan Mandau, dr. Chairiah saat memberikan sambutan menyebutkan banyak yang dapat kita capai guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjadi kebahagiaan tersendiri dalam kurung waktu 1 Tahun terakhir bersama-sama. 

“Kita telah berhasil menghadirkan laboratorium meteorologi Symphony dan semua keberhasilan tersebut adalah capaian bersama atas kerjasama dan kekompakan dalam memperbaiki RSUD Kecamatan Mandau lebih maju,” kata dr. Chairiah. 

Ditambahkannya, Semua dari kita semua mempunyai peran penting dan kontribusi sesuai tanggung jawab masing-masing, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua di balik di keberhasilan yang telah dicapai dan lagi nanti banyak yang perlu kita perbaiki untuk akan datang. 

“Kelemahan dan kekurangan dari Saya sendiri pribadi maupun keterbatasan sumber daya yang dimiliki, kepada Ibu Direktur baru agar dapat melanjutkan yang sudah baik dan menyempurnakan hal yang masih kurang baik serta agar dapat menyelesaikan,” terangnya. 

Sementara itu Direktur Baru RSUD Kecamatan Mandau, drg. Sylvia Febriani mengatakan 14 tahun pindah ke Puskesmas Pematang Pudu dan pada hari ini inilah tempat kerja saya yang ketiga yaitu di RSUD Kecamatan Mandau. 

“Jadi sebelumnya saya tidak pernah berhubungan dengan rumah sakit karena memang tidak pernah berkarir di rumah sakit. Jadi memang ini adalah hal yang baru,” ujarnya. 

Kita juga sebagai Pegawai Negeri Sipil, diutarakannya, harus siap ditempatkan dimanapun dengan segala macam persoalan yang ada dan itu adalah resiko jabatan yang jadi ketika saya diminta sebagai Direktur RSUD Mandau mau tidak mau harus siap untuk melaksanakan tugas tersebut. 

“Kepada kita semua mohon dukungannya karena memang Rumah Sakit adalah hal yang baru manajemen kita sama-sama adalah bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya. 

Dikatakannya kembali, Makanya Mari sama-sama kita untuk melanjutkan hal yang sudah baik dan memperbaiki serta membuat terobosan yang baru untuk kemajuan RSUD Kecamatan Mandau. 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada dr. Chairiah Direktur sebelumnya, lalu

Saya berharap kepada seluruh jajaran RSUD Mandau agar mendukung bersama-sama untuk terus meningkatkan pelayanan,” tandasnya. (HANDANA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Menteri AHY Tinjau Persiapan Kantor Pertanahan Kota Dumai Menuju Kota Lengkap

2

Balon Wawako Dumai 2025-2030 Sugiarto Kembalikan Formulir ke DPD PAN Dumai

3

Warga Ramil 03/SS Sambut Positif Inisiatif Jumat Bersih Oleh Pelda Andre

4

Serda Agustinus H. Ajak Peternak Dumai Barat Jaga Kebersihan Kandang

5

Pertamina Resmi Jadi Tuan Rumah Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024