MENU TUTUP

BPKAD Kabupaten Bengkalis Turun Kelokasi Kelurahan Pematang Pudu, Pasang Patok Tanah

Kamis, 09 Maret 2023 | 14:40:20 WIB
BPKAD Kabupaten Bengkalis Turun Kelokasi Kelurahan Pematang Pudu, Pasang Patok Tanah Keterangan Foto : Sekretaris BKAD Kabupaten Bengkalis, M. Firdaus, S, M. Si. saat memasang patok Tanah.(HANDANA)

DURI (MR) – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau turun ke lokasi Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau untuk memasang patok dibeberapa persil tanah. 

Pemasangan patok tersebut bertujuan untuk mengamankan aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis agar tidak diserobot dengan pihak ketiga yang ingin menduduki atau mengambil lahan tersebut. 

Kepala BKAD Kabupaten Bengkalis, Dr. Areadi melalui Sekretaris, M. Firdaus, SE, M. Si saat dikonfimasi menyebutkan bahwa pihaknya mencoba bergerak lebih cepat untuk mengamankan aset tetap berupa Tanah milik Pemkab Bengkalis. 

“Aset Tanah milik Pemkab Bengkalis yang berada diwilayah Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau ini juga sudah bertahun-tahun dibebaskan dengan memasang patok batas agar tidak diambil alih dengan pihak lain,” kata M. Firdaus, S, M. Si Kamis (9/3/2023) kepada wartawan monitorriau.com.

Ditambahkan mantan Sekretaris Bappeda Kabupaten Bengkalis ini, Ada 3 hal penting yang akan kami lakukan dengan segera, pertama, Pengamanan secara administrasi, kedua, pengamanan secara fisik dan ketiga pengamanan secara hukum. 

“Jika ini dapat selesaikan dengan cepat maka tanah ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” pungkas M. Firdaus.(HANDANA) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses