MENU TUTUP

Warga Disekitar Pantai Ketapang Geger Ditemukan Mayat Laki-laki

Rabu, 15 Maret 2023 | 16:45:11 WIB
Warga Disekitar Pantai Ketapang Geger Ditemukan Mayat Laki-laki Mayat laki-laki saat ditemukan di Pasir Pantai Ketapapang, Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat.(HANDANA)

RUPAT (MR) – Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ditemukan tepat di pasir Pantai Ketapang, Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau dengan posisi telungkup dan membuat warga yang berada disekitar geger. 

Mayat tersebut awalnya ditemukan oleh seorang warga yang berada disekitar Pantai Ketapang dan saat itu langsung memberitahukan kepada pihak Pemerintah Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat. 

Kepala Desa Sungai Cingam, M. Jamil saat dihubungi via telepon Whatsapp belum menjawab terkait penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Pantai Ketapang tersebut. 

Camat Rupat, Hariadi saat dihubungi menyebutkan pihaknya sudah mengetahui atas penemuan mayat berjenis laki-laki tersebut diwilayah Pantai Ketapang, Desa Sungai Cingam tersebut. 

“Kami pihak Pemerintah Kecamatan Rupat diinformasikan atas penemuan Mayat tersebut dari Kepala Desa Sungai Cingam sekitar pukul 15.18 wib dan penyebab atau kronologisnya belum diketahui secara pasti,” kata Camat Rupat, Hariadi (15/3/2023) kepada wartawan monitorriau.com.

Sementara itu Kapolsek Rupat, IPTU Siswoyo saat dihubung via seluler juga membenarkan atas penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut disekitar lokasi Pantai Ketapang yang berada di Desa Sungai Cingam. 

“Kami sedang menuju ke TKP, kalau untuk kronologis kejadiannya belum diketahui secara pasti dan nanti diinformasikan kembali,” ujarnya dengan singkat. (HANDANA) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

3

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

4

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

5

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan