MENU TUTUP

Mayat Terdampar di Pantai Ketapang Rupat Berwarga Negara Malaysia

Sabtu, 18 Maret 2023 | 22:42:14 WIB
Mayat Terdampar di Pantai Ketapang Rupat Berwarga Negara Malaysia

RUPAT (MR) – Beberapa hari yang lalu Masyarakat terkhususnya berada di Pantai Ketapang, Sungai Cingam, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, digemparkan dengan adanya Mayat seorang pria sudah dalam keadaan tewas ditemukan tepat berada di Pasir dalam posisi terlungkup. 

Akhirnya identitas Mayat yang ditemukan di Pantai Ketapang, Desa Sungai Cingam tersebut terungkap yang merupakan berwarga Negara Malaysia tepatnya tinggal di Johor dan diduga terdampar hingga ke Pulau Rupat. 

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo melalui Kapolsek Rupat IPTU Siswoyo saat dikonfirmasi juga membenarkan bahwa mayat yang dtemukan beberapa hari yang lalu di Pantai Ketapang, Desa Sungai Cingam sudah diketahui secara pasti identitasnya. 

“Namanya Lim Boon Leong, yang berwarga Negara dari Malaysia dan alamatnya di PKB 42, Parit Tarom, Jl Abdul Rahman Parit Jawa Johor,” kata IPTU Siswoyo (18/3/2023) via Whatsapp kepada wartawan monitorriau.com.

Ditambahkannya, Hasil terungkapnya identitas mayat yang ditemukan di Pantai Ketapang tersebut berkat hasil dari Kordinasi pihak Polres Bengkalis, Polsek Rupat dengan pihak Polis di Raja Malaysia dan Konsul Malaysia yang berada di Pekanbaru. 

“Setelah berkoodinasi dengan pihak keluarga di Malaysia dan diinformasikan ciri-ciri mayat tersebut di pastikan itu adalah Lim Boon Leong, Pada hari ini Sabtu 18 Maret 2023 pihak keluarga dari Johor datang untuk menjemput mayat tersebut,” terangnya. 

Pihak keluarga tadi siang juga didampingi pihak Konsul Malaysia, diutarakannya, sudah mengambil Mayat tersebut untuk selanjutnya akan di kremasi oleh pihak keluarga di Pekanbaru. 

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas bantuan seluruh pihak serta media yang telah memberitakan penemuan mayat tersebut sehingga pihak keluarga di Malaysia bisa mengetahuinya,” tandasnya.(HANDANA).

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah