MENU TUTUP

Pelajar SMK Negeri 2 Pinggir Tenggelam di Sungai Tepian Batang Muandau Desa Balai Pungut

Senin, 27 Maret 2023 | 19:18:44 WIB
Pelajar SMK Negeri 2 Pinggir Tenggelam di Sungai Tepian Batang Muandau Desa Balai Pungut Tim Polsek Pinggir, BPBD dan Masyarakat saat memcari korban.(HANDANA)

PINGGIR (MR) – Seorang pelajar SMK Negeri 2 Pinggir tenggelam dan belum dapat ditemukan di Sungai Tepian Batang Muandau yang berada di Desa Balai Pungut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis sekitar pukul 12.30 wib Senin 27 Maret 2023.

Seorang pelajar tersebut awalnya berenang di Sungai Tepian Batang Muandau Desa Balai Pungut bersama 5 orang temanya yang menimba ilmu di SMK Negeri 2 Pinggir entah kenapa korban sampai ke seberang hingga tenggelam. 

Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi saat dikonfirmasi juga membenarkan bahwa adanya seorang pelajar SMK Negeri 2 Pinggir yang tenggelam di Sungai Tepian Batang Muandau Desa Balai Pungut.

“Korban berinisial BS berusia 17 Tahun jenis kelamin laki-laki, beragama Kristen dan merupakan warga Simpang Anggur Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir,” kata Kompol Ade Zaldi via Whatsapp kepada wartawan monitorriau.com.

Ditambahkannya, Kronologis kejadian menurut keterangan temanya atau saksi-saksi, awalnya korban bersama rekan-rekannya ingin berenang ke seberang sungai, kemudian BS lebih awal turun ke air melalui tangga dermaga. 

“Selanjutnya korban berenang ke seberang sungai sedangkan saksi-saksi hanya di tepian karena arus sangat deras kemudian korban pada saat hendak kembali tidak sanggup berenang lagi dan akhirnya tenggelam,” terangnya. 

Saat ini korban BS, diutarakannya, belum dapat ditemukan namun Tim akan terus melakukan pencarian terhadap korban disekitar lokasi Sungai Tepian Batang Muandau Desa Balai Pungut. 

“Pencarian korban juga dibantu oleh BPBD dan masyarakat ada di TKP,” pungkas Kompol Ade Zaldi yang juga mantan Kapolsek Dumai Timur ini.(HANDANA) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses