MENU TUTUP

Safari Ramadhan di Bathin Solapan, Bupati Kasmarni Komitmen Majukan Pembangunan

Kamis, 13 April 2023 | 21:29:07 WIB
Safari Ramadhan di Bathin Solapan, Bupati Kasmarni Komitmen Majukan Pembangunan Bupati Bengkalis, Kasmarni didampingi Wakil Bagus Santoso, saat memberikan sambutan.(HANDANA)

BATHINSOLAPAN (MR) – Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Bathin Solapan, Desa Simpang Padang, Kamis (13/4/2023).

Kegiatan safari tersebut, dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, Anggota DPRD Bengkalis Hendri, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua Baznas Bengkalis Ismail, serta Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bathin Solapan.

Kehadiran Kepala Daerah Bengkalis tersebut, disambut antusias oleh masyarakat setempat yang diiringi dengan Qasidah dari Desa setempat.

Seperti kunjungan safari di Kecamatan lainnya, Bupati Bengkalis beserta rombongan juga menyerahkan sejumlah bantuan CSR untuk Masjid, santunan anak yatim dan dhuafa, paket makanan dari K3S Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, dan paket sembako murah dari Pemkab Bengkalis untuk masyarakat Kecamatan Bathin Solapan.

Dalam sambutannya, Kepala Daerah Bengkalis memaparkan program unggulan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis khusus untuk Kecamatan Bathin Solapan.

"Khusus Bathin Solapan, pada APBD 2023 ini kami telah mengalokasikan Anggaran untuk berbagai sektor, diantaranya, saluran Drainase Kecamatan Bathin Solapan, Peningkatan sarana dan prasarana Gedung Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan, Peningkatan Jalan Bukit Abbas Kecamatan Bathin Solapan, dan kegiatan lainnya," ujar Kasmarni.

Dengan dilaksanakannya beberapa kegiatan tersebut ditahun 2023, lanjut Bupati, merupakan proses dalam pencapaian pembangunan, khususnya Kecamatan Bathin Solapan dan umumnya di Kabupaten Bengkalis.

"Insya Allah saya dan Bapak Bagus Santoso tetap berkomitmen dalam memajukan serta melaksanakan pembangunan untuk Kabupaten Bengkalis pada berbagai sektor. Semuanya akan berproses, jadi jika ada yang belum terealisasi mohon bersabar," pungkasnya.(HANDANA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses