MENU TUTUP

Kadishub Dumai Hadiri Pelepasan ''Mudik Asik'' di Mapolres Dumai

Kamis, 20 April 2023 | 16:58:55 WIB
Kadishub Dumai Hadiri Pelepasan ''Mudik Asik'' di Mapolres Dumai Kadishub saat berbincang dengan Walikota Dumai dan Kapolres Dumai. Foto: Ist

DUMAI (MR) - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai Said Effendi SE menghadiri kegiatan pelepasan perjalanan mudik gratis bertempat di halaman kantor Polres Kota Dumai Jl. Jend. Sudirman pada hari Kamis (20/04/2023).

Program mudik yang bertajuk "Mudik Asik" Ingat keluarga dan kerabat, yang digelar Polres Kota Dumai bersama PT. KPI. RU II Dumai. Kegiatan ini merupakan event yang pertama kali diselenggarakan. Meski baru pertama, kegiatan berlangsung meriah dan pemudik pun tampak antusias dan berbahagia.

Kegiatan mudik gratis ini dilepas oleh Wali Kota Dumai H. Paisal bersama Kapolres Dumai AKBP Nurhadi dan GM KPI RU II Dumai.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai mengucapkan terima kasih dengan adanya program mudik ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan harapannya perusahaan yang ada di Kota Dumai dapat berkontribusi sehingga masyarakat dengan ekonomi kurang mampu dapat dibantu dengan maksimal.

Kepala Kepolisian Resort Dumai AKBP Nurhadi Ismanto  mengatakan program mudik ini untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan mudik lebaran.

Total ada dua bus yang diberangkatkan, masing-masing tujuan Sumatera Barat dan Sumatera Utara dengan tujuan akhir Padang dan Medan. Jumlah penumpang sembilan puluh orang full, harapannya bahwa dengan pelaksanaan kegiatan mudik ini akan mengurangi lalu lintas di jalan dan dapat memberikan kesan aman dan berkesan pada masyarakat yang mudik.

"Juga kepada supir bus dan masyarakat untuk berhati-hati di jalan cek kembali baik kondisi kesehatan dan kondisi kendaraan mudah-mudahan bisa aman dan selamat sampai tujuan," jelas Kapolres. (Rilis) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)