MENU TUTUP

Giat Babinsa Berikan Edukasi Terkait Nilai-nilai Pancasila

Jumat, 19 Mei 2023 | 11:26:29 WIB
Giat Babinsa Berikan Edukasi Terkait Nilai-nilai Pancasila

BENGKALIS (MR) - Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Serka Eri Efrianto melakukan sosialisasi penerapan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari -hari kepada Siswa Siswi SMP N 1 Merbau

Babinsa dalam komsos tersebut juga dengan penuh kasih sayang dan mengarahkan siswa siswi SMP N 1 Merbau untuk terus memantapkan nilai nilai Pancasila dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Dalam komsos tersebut, babinsa juga memberikan pencerahan dan manfaat serta pemahaman nilai – nilai Pancasila sebagai langkah dan upaya menjaga ketertiban dan keamanan, buah dari pelaksanaan nilai nilai Pancasila, yang merangkul semua perbedaan yang ada.

"Saya berharap upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan siswa siswi untuk memahami nilai nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan dilingkungan masing masing, ujarnya," Jelasnya.

Babinsa Berharap agar para pelajar dapat memegang teguh nilai-nilai Pancasila, karena Pancasila tetap relevan dan sesuai dengan norma - norma kehidupan berbangsa dan bernegara dan tidak akan goyah oleh perkembangan jaman.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar serta turut dihadiri oleh para wali kelas yang berada di lingkungan SMPN 1 Merbau.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)