MENU TUTUP

Pelda Hendrianto Hadiri Acara Pelepasan Pelajar SDIT Akila Zahra

Jumat, 16 Juni 2023 | 11:30:21 WIB
Pelda Hendrianto Hadiri Acara Pelepasan Pelajar SDIT Akila Zahra

DUMAI (MR) - Danpos Ramil 02, Kecamatan Medang Kampai, Pelda Hendrianto, menghadiri acara khatam Quran dan perpisahan di SDIT Akila Zahra, yang berlokasi di Kelurahan Pelintung, (15/6).

Dalam acara tersebut, Pelda Hendrianto menyampaikan ucapan selamat kepada siswa-siswa yang telah berhasil menyelesaikan khatam Quran. Ia memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mempelajari Al-Quran.

Selain itu, Pelda Hendrianto juga memberikan motivasi kepada siswa-siswa yang akan meninggalkan SDIT Akila Zahra. Ia mengatakan bahwa mereka telah mendapatkan bekal yang berharga selama berada di sekolah tersebut dan diharapkan dapat melanjutkan perjalanan pendidikan mereka dengan semangat dan prestasi yang lebih baik di tingkat yang lebih tinggi.

Acara khatam Quran dan perpisahan ini juga dihadiri oleh para orangtua siswa, guru-guru, dan sejumlah tamu undangan lainnya. Momen ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antara keluarga, guru, dan sekolah.

Pelda Hendrianto juga memberikan dukungan dan dorongan kepada SDIT Akila Zahra untuk terus melaksanakan pendidikan agama yang berkualitas dan mendidik generasi muda menjadi insan yang berakhlak mulia dan bertaqwa kepada Tuhan.

Acara khatam Quran dan perpisahan berlangsung dengan khidmat dan meriah. Siswa-siswa yang telah menyelesaikan khatam Quran menerima piagam penghargaan dan pujian dari para guru dan orang tua.

"Diharapkan, acara khatam Quran dan perpisahan ini dapat menjadi momentum yang memotivasi para siswa untuk terus memperdalam pemahaman mereka tentang Al-Quran dan menjadikannya sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari dan semoga mereka dapat menjadi generasi yang beriman, berilmu, dan bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara," Kata Danpos Ramil 02.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)