MENU TUTUP

Idul Adha 1444, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Gelar Open House di Rumah Pribadi

Kamis, 29 Juni 2023 | 15:46:01 WIB
Idul Adha 1444, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Gelar Open House di Rumah Pribadi

TEMBILAHAN (MR) - Usai melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengadakan open house bertempat di rumah Pribadi beliau Jl.Swarna Bumi, Kamis (29/6/2023). Kegiatan ini sebagai silaturahmi dan saling maaf maafan baik dengan Kepala OPD  maupun masyarakat Inhil.

Kesempatan Hari Raya Idul Adha 1444 H, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saling kunjung mengunjungi sesama Pimpinan dengan mengawali kunjungan ke Rumah Dinas Bupati pada pagi hari dan siang harinya, Wabup H.Syamsuddin Uti juga menerima kunjungan Bupati HM.Wardan beserta Istri.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan hari ini kita hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban, terkandung makna yaitu adanya jiwa pengorbanan sebagai bentuk ketaatan umat beragama kepada Allah SWT.
”dengan momentum hari idul adha mari kita teladani sikap nabi ibrahim dalam berkorban, dengan keiklasan berkorban semoga kita selalu menjadi seorang yang bersyukur, tutur Bupati.

Open house dibuka setelah sholat Idul Adha 1444 H, tampak beberapa tamu yang hadir mengunjungi rumah dinas Bupati, diantaranya; Bupati HM.Wardan, Kapolres Inhil, Staf Ahli Bupati Pimpinan OPD serta Masyarakat Sekitar. (adv)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses