MENU TUTUP

Bupati Rokan Hilir Lepas Atlet Wushu Ikuti Selekda Porwil Riau

Kamis, 20 Juli 2023 | 13:36:18 WIB
Bupati Rokan Hilir Lepas Atlet Wushu Ikuti Selekda Porwil Riau Bupati Rohil Afrizal Sintong lepas atlet wushu ikuti selekda porwil Riau.

ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melakukan pelepasan untuk memberangkatkan official dan atlet wushu Rohil yang akan bertanding di Pekanbaru mengikuti seleksi daerah Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Provinsi Riau dari Mes Pemkab Rohil, Kamis (20/7/2023).

Pertandingan Selekda Porwil Riau tersebut dijadwalkan pada Jumat 21 Juli sampai Minggu 23 Juli 2023 di Pekanbaru. Bupati Rohil Afrizal Sintong mengharapkan, atlet wushu dari Rohil dapat meraih prestasi gemilang sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hilir.

"Secara resmi saya lepas keberangkatan kontingen wushu Rokan Hilir. Semoga atlet kita diberikan kemenangan dalam pertandingan nanti," kata Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Afrizal Sintong berpesan kepada para atlet untuk tetap menjaga kesehatan dan pola makan serta tidur yang cukup agar saat bertanding nanti punya stamina yang bagus. Dia berharapkan, saat bertanding nanti bisa meraih kemenangan.

Bupati Afrizal Sintong juga mengingatkan kepada Official untuk tetap memperhatikan dan menjaga para atlet yang akan bertanding nanti. Bupati Afrizal berharap jika ada hal yang urgent untuk segera dilakukan koordinasi dengan KONI Rokan Hilir.

"Atlet wushu kita ini merupakan atlet kebangsaan Rokan Hilir karena dalam beberapa pertandingan terakhir banyak meraih medali. Saya berharap saat bertanding tetap menjaga sportifitas dan menjaga nama baik daerah," kata Afrizal Sintong, seraya berpesan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KONI Rokan Hilir Syamsuri menyampaikan, adapun Atlet

wushu yang dikirim sebelumnya pada kejuaraan daerah tahun 2023 meraih 3 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu. Juga pernah menyabet 1 perunggu pada kejuaraan nasional di Surabaya.

"Kita berharap dukungannya dan doa kepada semua pihak, agar atlet kita semakin menunjukkan prestasinya. Kita harapkan dari Selekda Porwil ini atlet wushu Rokan Hilir bisa ikut bertanding pada PON mendatang di Sumatera Utara," pungkasnya. (man/rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Letkol Inf Antony Tri Wibowo Hadiri Pembukaan Diksar Security di Teluk Makmur