MENU TUTUP

TMMD ke 117, Pengerasan Jalan Alur Gajah Hampir Selesai

Selasa, 25 Juli 2023 | 15:01:02 WIB
TMMD ke 117, Pengerasan Jalan Alur Gajah Hampir Selesai

DUMAI (MR) - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 117 terus bersemangat dalam melaksanakan perbaikan dan pengerasan jalan yang menjadi sasaran kegiatan, upaya yang dilakukan secara gotong royong ini mulai menampakkan hasilnya.

Terhitung, saat sudah memasuki H+13 giat TMMD (25/7), setidaknya pengerjaan pada Jalan Alur Gajah Kelurahan Sungai Geniot Kecamatan Sungai Sembilan sudah menyentuh angka 92% penyelesaian, sedangkan untuk Jalan Durhako sasaran kedua, memasuki tahap pengerjaan.

Letkol Inf Anthony Tri Wibowo selaku Dansatgas TMMD menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang sudah dilakukan oleh satgas, selain itu ia juga mengucapkan terima kasih atas segala bentuk bantuan yang sudah disumbang oleh masyarakat.

"Terimakasih saya ucapkan kepada satgas yang sudah berjibaku pada saat pengerjaan sasaran TMMD, untuk masyarakat yang sudah ikut serta, saya juga ucapkan terima kasih, dan rasa bangganya saya atas terciptanya rasa serta suasana yang sejuk antara TNI dan Masyarakat," Jelasnya.

Giat ini akan terus dilakukan hingga pengerjaan seluruh sasaran mencapai 100%, selain itu, Dansatgas juga meminta kepada seluruh yang terlibat pada kegiatan TMMD ini agar juga memperhatikan aspek kualitas.

"Kami harapkan, walaupun kita sedang berpacu dengan waktu, namun aspek kualitas yang kita berikan kepada masyarakat haruslah baik," Jelasnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

3

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

4

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

5

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan