MENU TUTUP

Serda Iwan Sahputra Melaksanakan Giat Gotong Royong

Rabu, 26 Juli 2023 | 13:23:10 WIB
Serda Iwan Sahputra Melaksanakan Giat Gotong Royong

DUMAI (MR) - Serda Iwan Sahputra, Babinsa dari Koramil 03 SS, bersama-sama dengan masyarakat Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, melaksanakan kegiatan gotong royong, (26/7), Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara TNI dan masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi dalam membangun lingkungan yang lebih bersih dan nyaman.

Gotong royong tersebut dilaksanakan di jalan Sri Buana, sebuah jalan penting yang sering dilalui oleh masyarakat setempat. Selain melakukan pembersihan, Serda Iwan Sahputra dan masyarakat juga berfokus pada penimbunan jalan. Penimbunan ini bertujuan untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak atau tidak rata akibat pengaruh cuaca atau faktor lainnya.

Partisipasi aktif dari Serda Iwan Sahputra sebagai Babinsa dalam kegiatan gotong royong ini menunjukkan komitmen TNI dalam berperan aktif dan memberikan contoh positif kepada masyarakat dalam mengelola dan memperbaiki lingkungan sekitar. Hal ini juga memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun kebersamaan dan solidaritas dalam mencapai tujuan bersama.

Masyarakat Kelurahan Bangsal Aceh merespon kegiatan gotong royong ini dengan antusias. Mereka merasa terbantu dan terinspirasi oleh adanya dukungan dari Babinsa Koramil 03 SS, Serda Iwan Sahputra. Kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat dalam kegiatan ini menciptakan ikatan yang kuat di antara warga setempat untuk berkontribusi dalam pembangunan wilayah mereka.

"Kegiatan gotong royong seperti ini juga memiliki manfaat sosial dan lingkungan yang besar. Selain meningkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan, partisipasi masyarakat dalam perbaikan infrastruktur seperti penimbunan jalan dapat meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi para pengguna jalan," Kata Babinsa.

Diharapkan kegiatan gotong royong ini dapat menjadi contoh, di mana TNI dan masyarakat dapat bekerja bersama-sama dalam meningkatkan kualitas hidup dan memperkuat persatuan di tengah-tengah perbedaan. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan memberikan manfaat positif bagi seluruh masyarakat Kelurahan Bangsal Aceh dan sekitarnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses