MENU TUTUP

Ketua KONI Rohil Samsuri Dukung Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023

Kamis, 03 Agustus 2023 | 10:39:45 WIB
Ketua KONI Rohil Samsuri Dukung Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023

ROHIL (MR) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mendukung ajang pertandingan bola Volli piala Bupati Cup tahun 2023 yang dipusatkan GOR batu enam bagansiapiapi. 

"ya kita mendukung, dengan pelaksanaan turnamen tersebut kita berharap akan muncul bibit unggul daerah yang tentunya menjadi andalan Rohil. "kata Ketua KONI Rokan Hilir, Samsuri SH, SMi, Kamis (03/08/2023). 

Samsuri menjelaskan bawah nantinya mereka yang ikut bertanding memang memiliki kemampuan serta bakat yang bagus dapat dijadikan atlet daerah dan akan diikutkan dalam pertandingan pada iven -iven tertentu baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. 

"Kita juga akan melihat langsung nantinya tim yang ikut bertanding dan kalau ada pemain yang memang terlihat memiliki bakat bagus akan kita prioritaskan menjadi atlet untuk ikut dipertandingan mewakili daerah. " ujarnya. 

Samsuri, menambahkan, saat ini pihaknya masih ada waktu pendaftaran bagi siapa saja yang memiliki tim bola voli dipersilahkan untuk mendaftar. Pendaftaran dimulai tanggal 1 Agustus sampai dengan tanggal 19 Agustus 2023.

"Sekarang masih masa pendaftaran, sedangkan daftar mulai bertanding tanggal 20 Agustus nanti. Semoga tim yang ikut bertanding serius dan menghormati sportifitas olahraga. "pungkasnya. (man/rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

3

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

4

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

5

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan