MENU TUTUP

Pemusatan Latihan Dales United U-15, Maksimalkan Passing dan Defense

Ahad, 13 Agustus 2023 | 16:10:17 WIB
Pemusatan Latihan  Dales United U-15, Maksimalkan Passing dan Defense Suasana pemusatan latihan Dales United

DUMAI (MR) - Minggu, 13 Agustus 2023 pagi, Dales United memulai pemusatan latihan di Lapangan Sepakbola Purnama, Dumai.

Tim yang diproyeksikan untuk Soeratin Cup U-15 Zona Riau ini memulai pemusatan latihan dengan menu Passing and Defense. Beberapa menu passing dimaksimalkan dalam waktu 2 jam.

"Hari ini kita beri menu latihan defend diawali latihan stretching dynamic, lalu Rondo diamond, pasinng Y, passing koordinasi mini game," Kata Coach Ejal, pelatih Dales United U-15 didampingi asistennya Andi Simanjuntak.

Tujuannya kata Ejal, agar pemain lebih faham lagi dengan defend dan lebih rapi lagi struktur defense mereka. Serta meningkatkan kualitas passing.

"Latihan ini akan terus berlanjut setiap Minggu Pagi, Rabu Sore dan Jumat Sore, agar terbangun kekompakan tim. Pemain ini baru dikumpulkan jadi chemistry diantara mereka belum terjalin," jelasnya.

Direktur Teknik, Dales United, Edi Saputra S.Pd mengatakan mundurnya jadwal kompetisi akan dimaksimalkan untuk menjalankan program latihan agar persiapan lebih maksimal.

"Info yang kita peroleh sepertinya jadwal kompetisi akan bergeser mundur. Jadi kita manfaatkan untuk menggembleng pemain lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara itu, Presiden klub Dales United, Ferdiansyah SE melalui Manajer Tim Fadla Fardosi S.Pd meminta pelatih untuk fokus membenahi pemain.

"Walaupun kepastian turnamen belum kita dapatkan, tetapi kita harus tetap komitmen dalam berlatih sehingga kerja keras kita semua mendapatkan hasil yang baik," pungkasnya. (MR/Red) 
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses