MENU TUTUP

Perdana, Remaja Jl Terikat Dumai Sukses Gelar Acara HUT RI ke-78

Ahad, 20 Agustus 2023 | 20:26:26 WIB
Perdana, Remaja Jl Terikat Dumai Sukses Gelar Acara HUT RI ke-78 Remaja Jalan Terikat, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau

DUMAI (MR) - Remaja Jalan Terikat, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau yang baru terbentuk sukses menggelar acara HUT RI ke-78 di lingkungan mereka, bertempat di Lapangan Sepakbola Persekat, Minggu 20 Agustus 2023.

Ketua Remaja Jl Terikat, Muhammad Al-Hafis merasa lega karena inilah untuk pertama kalinya mereka diamanatkan untuk menggelar acara oleh  RT dan warga setempat.

"Alhamdulillah ini acara perdana kami. Bersyukur semua berjalan lancar. Terima kasih atas kerja keras teman-teman serta panitia semuanya," kata Hafis didampingi wakil ketua, M. Fiqra Fauzan usai acara.

Hafis mengatakan saat ini PR mereka tinggal lagi untuk menggelar malam hiburan masyarakat yang sekaligus nanti dilakukan penyerahan hadiah dari perlombaan yang diikuti anak-anak dan warga Jl Terikat sekitarnya.

"Awalnya kami hanya diminta untuk menggelar perlombaan anak-anak saja. Namun atas permintaan warga, jadinya kita akan menggelar malam hiburan," jelasnya.

Untuk itu, Hafis dan kawan-kawan memohon support dan bantuan dari senior-senior, Ibu-ibu dan bapak-bapak tokoh masyarakat untuk membantu pendanaan lagi agar malam hiburan bisa terlaksana malam minggu besok.

"Alhamdulillah atas sumbangan warga acara hari ini dapat terlaksana. Kami mengucapkan ribuan terima kasih. Namun untuk acara hiburan masyarakat kami kembali menggalang dana, mohon bantuannya lagi," tutup Hafis. ***

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

2

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

3

Dandim Antony Sampaikan Bahwa TNI-Polri Siap Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

4

Dapatkan Sepatu Sekolah Berkualitas di Toko Bergeef Dumai

5

Dandim 0320/Dumai Hadiri Apel Kesiapan Pemilihan Suara Ulang di Mapolres Dumai